SBY Peringatkan Jokowi Jika Rakyat Sekarang Sudah Cemas dan Siap Marah


Sabtu, 15 Zulqa'dah 1436 H/29 Agustus 2015. 06 : 31 WIB 

Eramuslim. com – 
•Kondisi ekonomi Indonesia saat ini sudah bikin rakyat terasa kuatir. Rakyat takut Indonesia alami krisis lagi seperti th. 1998. 

•Informasi ini di sampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang juga bekas presiden, Susilo Bambang Yudhoyono, dalam rapat pleno Pengurus Pusat Partai Demokrat di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Jumat malam (28/7). SBY mengakui dapat rasakan keadaan itu saat mendengar keluhan rakyat saat bertandang ke Jawa Tengah, Yogyakarta, serta Jawa Timur. 

• " Saya melakukan percakapan dengan mereka. Telah merasa, dengan cara psikologis, rakyat kita itu telah mulai kuatir, ” ungkap SBY seperti di beritakan pribuminews. 

•Karena itu, SBY meminta pemerintahan Joko -Jusuf Kalla tidak membiarkan kondisi saat ini berjalan secara berlarut-larut. SBY cemas, rakyat akan tidak tinggal diam bila keadaan ekonomi yang tidak menentu ini berjalan jangka waktu lama. 

•“Kalau rakyat terasa terimpit kehidupannya, semoga bisa kita hindari, tidak untuk sampai ke situ, rakyat bakal terasa ditinggalkan, rakyat jadi korban, rakyat bakal geram, serta lakukan tindakan-tindakan yg tidak baik, ” tutur SBY. Berhati-hatilah pada geramnya rakyat wahai penguasa! (rd)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar