3 September, Jokowi Umumkan Pemenang Kereta Api Cepat


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memperoleh laporan tentang progres lanjutan proyek kereta api cepat (High Speed Train/HST) dengan rute Jakarta-Bandung dari Menteri Koordinator bagian Perekonomian Darmin Nasution. 
Menurut Darmin, Presiden Jokowi bakal terima referensi dari tim menteri tentang proyek kereta api cepat pada hari Kamis, 3 September 2015 serta akan tidak tutup kemungkinan pada hari sama bakal diumumkan pemenang proyek kereta api cepat. 

Sesudah referensi ini di terima Jokowi, barulah bakal diumumkan pemenang proyek kereta api cepat itu pada Jepang ataupun China. Pasalnya, sekian hari ke depan atau tanggal 1 serta 2 September bakal masih tetap dikerjakan rapat beberapa tim menteri dengan konsultan untuk menuturkan serta menyelesaikan referensi pada Jokowi serta bakal di sampaikan pada tanggal 3 September. 

 " Hari Kamis, keputusannya, " kata Darmin di Istana Negara, Jakarta, Senin (31/8/2015). 

 " Namun saya lebih suka katakan referensi lah bukanlah ketentuan. Ketentuan saat di tim, jadi hasil referensi Kamis (diserahkan) ke Jokowi, " sambungnya. 

Menurut Darmin, bila referensi itu segera di setujui Jokowi, tidak tutup kemungkinan pada hari Kamis, 3 September bakal segera diumumkan pemenang proyek kereta api cepat. 

 " Ya kita berikan, lalu bila Presiden ingin minta lagi informasi atau ingin mengambil keputusan umpamanya, jadi dia bakal panggil. Namun bila beliau sepakat dengan 

referensi, usai (diumumkan), " ungkap Darmin. 
Darmin berjanji bakal menuturkan lebih detail tentang proyek kereta api cepat ini sesudah referensi di sampaikan pada Jokowi pada hari Kamis.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar