DISHARE YA,,!! AGAR YANG LAIN TAHU,KEINDAHAN 10 PANTAI PALING MENAKJUBKAN DI BALI


Nyaris seluruhnya wisatawan yang liburan di Bali, yang pasti dapat berkunjung ke obyek wisata pantai, terlebih pantai yang mempunyai pasir putih dengan panorama sunset.

Pulau Bali mempunyai banyak pantai dengan pasir putih serta pantai dengan pasir hitam serta masing-masing pantai mempunyai kekhasan serta keindahan sendiri. Tempat pantai di Bali menyebar nyaris disemua penjuru pulau Bali.

Daftar Pantai Di Bali.
Karena sangat banyak pilihan pantai di pulau Bali, yang pasti wisatawan dapat mencari pantai yang terindah serta terpopuler untuk dikunjungi waktu berlibur. Sebagai pertanyaan, pantai yang mana di Bali yang terindah serta layak untuk dikunjungi?

Untuk menjawab pertanyaan akan pantai terindah di Bali yang layak dikunjungi, saya dapat menuliskan di halaman ini perihal 10 pantai terindah di Bali.

Tentu dalam penilaian dapat pilihan 10 pantai terindah di Bali akan susah hindari penilaian subyektif. 

Untuk hindari serta kurangi penilaian subyektif pada 10 pantai terindah di Bali halaman ini, saya memakai pendapat serta pilihan wisatawan domestik dalam pilih 10 pantai terindah di Bali.

Data perihal pantai di Bali yang memperoleh pilihan paling banyak serta disenangi wisatawan domestik lantaran keindahannya, saya ambillah dari wisatawan domestik yang pernah memakai layanan Bali paket tur yang kami siapkan serta layanan sewa mobil plus supir di Bali.

Di bawah ini daftar 10 pantai terindah di Bali serta paling baik dikunjungi untuk wisatawan domestik.

1. Pantai Nusa Dua Bali 


Pantai Nusa Dua disenangi wisatawan domestik untuk dikunjungi waktu berlibur di Bali karena pantai ini salah satu pantai terbersih di pulau Bali. Karena kebersihan yang senantiasa terbangun bikin saya menyimpan pantai Nusa Dua di nomor satu dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

Pemicu pantai Nusa Dua sangatlah bersih, karena di selama bibir pantai Nusa Dua ada hotel-hotel berbintang lima serta senantiasa ada petugas kebersihan yang bersihkan pantai.

Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai, yakni pantai Geger serta pantai Mengiat, ke-2 pantai ini lebih pas untuk berenang serta aman untuk anak-anak bermain, karena gelombang ombak yang kecil, sangatlah pas untuk wisata pantai berbarengan keluarga.

Terkecuali pantai, di Nusa Dua Bali juga ada obyek wisata yang disenangi oleh muda-mudi, namanya Waterblow Bali.

2. Pantai Jimbaran 


Pantai Jimbaran Bali disenangi oleh wisatawan domestik dikarenakan tawarkan kesibukan yang unik yakni, makan malam dengan hidangan seafood bakar di tepi pantai Jimbaran, sembari lihat panorama matahari tenggelam.

Pantai Jimbaran lebih pas dikunjungi untuk wisatawan yang tengah berbulan madu yang inginkan makan malam romatis di tepi pantai.

3. Pantai Kuta Bali 


Saya meyakini anda pasti tahu atau pernah liburan di pantai Kuta Bali, salah satu pantai pasir putih di Bali paling popular serta sangatlah populer hingga kemancanegara.

Daya tarik pantai Kuta Bali yang bikin wisatawan sangatlah sukai berlibur ke pantai Kuta terdapat pada :

Akses ke pantai sangatlah dekat dengan airport Ngurah Rai.
Pasir putih landai dan sangatlah luas.
Fasilitas serta prasaranan penunjang pariwisata tersedia banyak, seperti hotel, restoran, mall.
Keindahan panorama sunset.

4. Pantai Pandawa 


Pantai Pandawa sekarang ini tengah popular di kelompok wisatawan domestik serta beberapa besar wisatawan domestik yang liburan ke obyek wisata Bali selatan, senantiasa mencantumkan rute berkunjung ke pantai Pandawa.

Kekhasan serta keindahan dari pantai Pandawa terdapat pada :

Tebing Batu dengan patung lima Pandawa.
Pasir putih halus dan bersih.
Air laut tenang serta berwarna kebiruan.
Pas untuk kesibukan berenang serta bermain kano.

5. Pantai Sanur Bali 


Bila beberapa besar pantai pasir putih di Bali selatan mempunyai keindahan panorama matahari tenggelam, tidak sama dengan pantai Sanur yang mempunyai keindahan pemadangan matahari terbit/sunrise.

Letak dari garis pantai Sanur yang ada dipesisir pulau Bali sisi timur bikin panorama matahari terbit di pantai Sanur sangatlah indah sekali. Bukan sekedar panorama matahari terbit, pantai Sanur juga mempunyai pasir putih yang sangatlah bersih serta pas untuk kesibukan berenang.

6. Pantai Karma Kandara 


Untuk yang terasa pantai Pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi serta inginkan panorama pantai seperti pantai Pandawa namun tidak mau banyak pengunjung, jadi anda mesti pilih pantai Karma Kandara.

Pantai Karma Kandara bertetangga dengan pantai Pandawa, sama – sama ada di daerah obyek wisata Ungasan Bali, oleh karenanya pantai mempunyai karater yang nyaris sama.

Ketidaksamaannya pantai Karma Kandara untuk akses masuk mesti membayar ticket sebesar Rp 250. 000/orang, hal semacam ini bikin pantai Karma Kandara sangatlah sepi serta privacy pengunjung terbangun.

Dengan cost ticket masuk sebesar Rp 250. 000/orang, anda bisa mengunakan ticket masuk untuk beli makanan serta minimal yang ada di salah satu restoran elegan di pantai Karma Kandara.

Untuk anda yang inginkan privacy, pasir pantai bersih, keindahan laut seperti di laut mediterania serta tentu tidak keberatan membayar ticket masuk sebesar Rp 250. 000/orang. Jadi pantai Karma Kandara Ungasan sangatlah saya merekomendasikan untuk dikunjungi.

7. Pantai Tanah Lot 


Pantai Tanah Lot mempunyai kepopuleran yang nyaris sama juga dengan pantai Kuta Bali. Sehari-hari ramai dengan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Karena sangat terkenalnya pantai Tanah Lot Bali dikalangan wisatawan domestik, bikin beberapa besar penyedia layanan Bali paket tur, senantiasa mencantumkan rute wisata dalam paket tur di Bali dengan menggunjungi pantai Tanah Lot.

Keindahan dari pantai Tanah Lot Bali terdapat pada panorama sunset dengan siluet pura yang ada di dalam laut.

8. Pantai Virgin Karangasem Bali 


Pantai virgin Karangasem dikalangan orang lokal lebih di kenal dengan nama pantai Perasi Karangasem. Dikatakan sebagai pantai virgin Karangasem, lantaran letak pantai virgin tersembunyi serta ada di kabupaten Karangasem, salah satu kabupaten paling timur pulau Bali.

Untuk sekarang ini tempat dari pantai virgin Karangasem tidak beberapa orang yang tahu, oleh karenanya pantai Perasi Karangasem masuk dalam kelompok pantai tersembunyi di Bali.

9. Pantai Dreamland 


Keindahan pantai Dreamland nyaris serupa dengan pantai Kuta Bali, dengan keindahan pasir putih bersih dan landai serta fasilitas penunjang pariwisata seperti restoran serta villa juga terdapat banyak di sekitar pantai Dreamland Bali.

Tidak sama dengan pantai Kuta Bali, di pantai Dreamland ada batu karang putih yang melingkari pantai, hal semacam ini membuat keindahan panorama sendiri. Di pantai Dreamland, anda dapat juga lihat panorama sunset.

10. Pantai Menjangan Bali Barat 


Yang paling akhir dari daftar 10 pantai terindah di Bali yaitu pantai Menjangan Bali barat. Letak keindahan dari pantai di pulau Menjangan Bali barat bukanlah pada pasir putih atau panorama sunset namun keindahan terdapat pada pemandangan bawah laut.

Karena sangat indahnya panorama bawah laut di pantai Menjangan, seperti terumbu karang alami, ikan warna warni dan air laut kebiruan, bikin pantai di pulau Menjangan surga untuk pengagum kesibukan snorkeling serta diving.

Sekianlah daftar 10 pantai terindah di Bali. Untuk pembaca yang mempunyai anjuran atau nama pantai di Bali yang lain, yang lebih indah dari daftar 10 pantai terindah di Bali di atas. Mohon menuliskan nama pantainya di kolom komentar dibawah, tentu juga menuliskan perihal keindahan pantai itu.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar