5 Kekuatan TNI Yang Bikin Dunia Tercengang

TNI atau singkatan dari Tentara Nasional Indonesia yaitu alat negara di bagian pertahanan yang dalam menggerakkan tugasnya berdasar pada kebijakan serta ketentuan politik negara. TNI awal mulanya bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR), lalu ditukar dengan nama Tentara Republik Indonesia (TRI), serta lalu di ubah lagi jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) sampai sekarang ini. 

Jumlah personil yang sedikit serta sistem perekutannya yang berat bikin pasukan elite TNI sangatlah disegani oleh kawan ataupun lawan. Untuk memperoleh julukan pasukan elite itu, beberapa prajurit mesti hadapi latihan yang sangatlah berat, bahkan juga di luar batas kemampuannya. Oleh karenanya pasuka elite TNI mempunyai kekuatan yang sangatlah mempuni. Terlebih waktu hadapi pertempuran. 

Kekuatan tentara elit TNI kita telah di kenal dunia juga sebagai salah satu tentara paling baik. Kekuatan tentara elite TNI bisa mengobrak abrik pertahanan, sekalian memecah konsentrasi lawan. Di bawah ini 5 kekuatan TNI yang bikin dunia tercengang. 
1. Menyusup dilaut tanpa ada percikan 


TNI di kenal juga sebagai tentara yang mempunyai kekuatan penyusupan ke daerah musuh tanpa ada di kenali yakni dengan lakukan renang Rintis. Renang Rintis sendiri yaitu renang jarak jauh dengan senyap tanpa ada nada, percikan air serta gelembung hawa. Dalam renang ini beberapa tartih raider cuma menggunakan pelambung berjenis bola serta snorkel untuk lakukan penyergapan dalam jarak yang masih tetap jauh. Sesudah mendekati tujuan, satu persatu pasukan bakal diturunkan dari perahu karet untuk menuju ke tujuan lewat cara berenang serta tanpa ada percikan air serta gelembung hawa. 
2. Berenang dengan tangan kaki terikat 


Hellweek yaitu salah satu latihan terberat untuk jadi pasukan elite TNI AL, Komando Pasukan Katak (KOPASKA). Pasukan di haruskan menyelam sepanjang berjam-jam dengan situasi tangan serta kaki di ikat. Meskipun tak terlampau dalam, tetapi beberapa prajurit di tuntut untu bisa mengatur saat untuk mengambil nafas serta menyelam. 
3. Nafas gunakan buluh bambu 


Terkecuali kopaska, Pasukan Pleton Intai Tempur (Tontaipur) juga mempunyai kekuatan bernafas di air. Pasukan ini bisa bertahan 2 jam di air cuma bermodalkan buluh bambu. Bila ada musuh yang lihat dari atas, akan tidak ketahuan bila ada tentara yang bersembunyi dibawah air. Dengan gerakan senyap ini, beberapa tentara bisa lakukan serangan mendadak ke daerah musuh. 
4. Menembak serta naik motor dengan mata tertutup 


Tentara elite juga di latih dengan mengasah indra ke enam yakni dengan mata tertutup. Dari mulai menembak tujuan, membaca tulisan sampai mengendarai motor dengan mata tertutup. Dengan kekuatan yang dipunyai ini, prajurit senantiasa siap setiap saat digerakan untuk lakukan operasi spesial. 
5. Lempar kapak serta pisau 


Bukan sekedar dituntut pakar dalam pemakian senjata api, tetapi tentara juga di tuntut untuk pakar bertarung dengan memakai senjata tajam. Tiap-tiap lulusan pendidikan komando memiliki hak memperoleh pisau komando. Terkecuali bertarung, prajurit juga di latih melempak pisau serta kapak. 

Sekianlah 5 kekuatan TNI yang bikin dunia tercengang. Kita juga sebagai warga Indonesia pantas bangga mempunyai tentara dengan kekuatan luar umum. Mudah-mudahan info ini menaikkan kecintaan kita pada tentara nasional kita serta pada negara Indonesia terkasih ini.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    BalasHapus
  2. PROMO FREE DIAMOND 50.000
    AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
    kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
    Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    BalasHapus