Presiden Jokowi: Sini Kamu yang Kurus Itu


Seseorang pelajar SMP Negeri 1 Banjarangkan, Gianyar, Bali, yaitu I Gusti Ngurah Oka Sudiarta, terima hadiah dari Presiden Joko " Jokowi " Widodo, Minggu (30/8/2015). Penyerahan ini di sampaikan Kepala Negara waktu acara penyerahan Kartu Indonesia Pintar. 

Hadiah itu tidak lain berbentuk sepeda. Oka diambil diantara sepuluh siswa yang terima Kartu Indonesia Pintar (KIP) dengan cara simbolis. 

 " Sini yang kurus itu. Tubuhnya kurus seperti saya saat SD, " kata Presiden Joko Widodo sembari menunjuk Oka. 

Saat sebelum memberi sepeda, Presiden terlebih dulu meminta Oka mengatakan lima propinsi di Indonesia. Memanglah, ini pertanyaan yang cukup gampang untuk Oka yang telah duduk di SMP. Oka juga dapat mengatakan lima propinsi dengan cara benar. 

 " Saya suka serta bangga dapat bersua segera dengan Pak Jokowi. Bisa hadiah sepeda bagus. Saya bakal rajin sekolah agar berhasil seperti Pak Jokowi, " kata Oka. 

Terkecuali Oka, ada juga perwakilan warga yang terima sepeda bayi. Ia mewakili penerima Kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), serta Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). 

Presiden tiba di Bali dalam kunjungan kerja sehari. Sesudah acara ini, Presiden serta Ibu Negara Iriana Jokowi buka acara turnamen sepak bola Piala Presiden di Stadion Kapten Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar