Ahok ajak rakyat Jakarta bantu serta cermati pasien kanker


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melihat tampilan anak-anak pasien kanker dari Rumah Berkunjung Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dalam acara Charity Bazar di Balai Kota, Jakarta. Dalam acara itu, Ahok mengimbau supaya orang-orang dapat lebih memerhatikan beberapa pasien kanker di Indonesia, terlebih anak-anak. 

Perhatian itu, kata Ahok, dapat dengan beragam langkah satu diantaranya dana pertolongan supaya beberapa pasien kanker dapat lakoni kemoterapi. 

 " Ini supaya orang-orang lebih perduli. Seperti anak-anak yang menanggung derita leukemia, bila bisa pertolongan dapat sembuh dengan kemoterapi. Anak kecil bila dikemo dapat sembuh, " kata Ahok di Balai Kota, Kamis (2/7). 

Lebih jauh Ahok menyampaikan, semangat serta support dari orang-orang dapat bikin mereka lebih optimis untuk sembuh. Terutama pada anak-anak. 

 " Yang paling bahaya itu kan telah putus harapan. Bagaimana langkah kita kasih semangat. Kita bertanya harapan mereka ingin jadi dokter atau jenis. Itu dapat buat mereka semangat. Jadi kita tumbuhkan keceriaan, harapan ke mereka, " tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar