Heboooh Delapan Pemain Timnas Perempuan Iran adalah Pria


Timnas sepakbola Iran tengah dihebohkan berita yang juga pernah buat geger pada 2014 selanjutnya. Timas sepakbola wanita Iran disangka kembali didera gosip skandal pemalsuan gender. 

Ditulis Gazzetta World yang mengutip Al-Arabiya, disangka delapan dari punggawa timnas wanita Iran sekarang ini sebenarnya berjenis kelamin pria. 

Yaitu Motjabi Sharifi yang mengungkap fakta mengagetkan itu. Ia mengakui adalah sisi dari official Liga Iran atau umum dimaksud Persian Gulf Pro League (PGPL). 

Sharifi mengakui tahu benar skandal yang terjadi pada badan timnas itu. " Delapan pemain yang pernah bermain untuk timnas sepak bola wanita Iran belum menyelesaikan operasi pergantian type kelamin, " tuturnya. 

Bukanlah rahasia lagi skandal yang berlangsung disana. Karena, perubahan kelamin dalam timnas Iran telah lama berembus serta buat ramai dunia berolahraga dunia. 

Nah, menurut Sharifi, peristiwa itu masih tetap berulang. Bahkan juga mereka yang 'menyamar' jadi wanita itu belum sekalipun melakukan operasi perubahan kelamin. 

 " Mereka bermain di tim wanita tanpa ada menyelesaikan operasi kelamin, " tuding Sharifi. Namun pernyataan mengagetkan Sharifi ini belum dapat dibuktikan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar