Heboh Spanduk 'Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri' di Korea Selatan



 JAKARTA - Jagad politik Indonesia nampaknya tak pernah sepi dari isu yang seringkali kontroversial.

Termutakhir, pentas politik nasional digemparkan oleh beredarnya photo spanduk yang menyebutkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri juga sebagai Presiden RI.

Spanduk perkataan selamat datang pada ketua umum salah satu partai pengusung Presiden Joko Widodo serta Wakil Presiden Juiceuf Kalla pada Pilpres 2014 itu, terpampang diatas pintu serta jendela kantor Consular Affairs Office of The Republik of Indonesia-Busan, Korea Selatan.

Kehadiran spanduk tersebut, di ketahui dengan cara luas oleh orang-orang Indonesia sejak fotonya beredar di beberapa media sosial, Senin (12/10/2015).

Sedetailnya, pada spanduk itu tercatat " Selamat datang, Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Center! Oktober, 18, 2015 ".

Photo spanduk itu beredar di Twitter serta Facebook. Terkecuali di media sosial, photo spanduk itu juga beredar melalui service berbalas pesan WhatsApp.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI, Arrmanatha Nasir, menyampaikan belum tahu tentang kehadiran spanduk kontroversial di Korea Selatan itu.

Tetapi, Nasir mengaku, ada gagasan kunjungan Megawati Soekarnoputri ke Busan, Korsel.

" Gagasan kesana, sih, memanglah ada, namun masih tetap belum tahu jadi atau tidak, " tutur perwakilan Kemenlu pada Tribunnews. com, pada Senin (12/10/2015) sore.

Berkenaan tulisan pada spanduk itu, Nasir malas banyak berkomentar.

" Memangnya mengapa? Dia, kan, memanglah mantan presiden (Indonesia)? " tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar