Hampir setahun pimpin Jakarta, Ahok dinilai DPRD cuma banyak omong


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mengkritik kemampuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok hanya banyak wacana. Walau sebenarnya nyaris satu tahun Ahok menjabat juga sebagai orang nomer satu di ibu kota. 

Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana menjelaskan, belum ada realisasi dari pelbagai wacana Ahok sampai kini. Hingga banyak orang-orang Jakarta mulai gerah atas kemampuan Gubernur DKI Jakarta itu. 

 " Namun saya sangka masih tetap belum konkret Ahok ini mewujudkan wacana-wacananya. Karena, yang diperlukan oleh warga DKI itu bukanlah wacana serta bukanlah rencana namun eksekusi, " kata Triwisaksana di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/10). 

Semestinya, kata Triwisaksana, posisi Ahok sangatlah dapat diuntungkan karena dekat dengan pemerintah pusat. Terlebih ibu kota memperoleh perhatian kian lebih pemerintah pusat dalam beragam segi. 

 " Bila menurut saya, Pak Ahok nih Gubernur DKI mujur lantaran ada di DKI Jakarta. Hingga perhatian dari pemerintah pusat itu sangatlah tinggi ke DKI Jakarta. Banyak program-program pemerintah pusat itu yang memanglah diletakkan di DKI seperti misalnya MRT, LRT, dan sebagainya lah, " katanya. 

Sayangnya, Triwisaksana malas memaparkan pelbagai program yang masih tetap berbentuk wacana serta minim realisasi itu. 

 " Banyak. Dipandang saja di daftarnya. Banyak apa yang di sampaikan wacananya itu, " terangnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar