Ahok: Lo Jangan Coba-coba Ganggu Pancasila Deh


JAKARTA, Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati tiap-tiap tanggal 1 Oktober mempunyai arti mendalam untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. 

 " Untuk saya, Tuhan sayang sama Indonesia. Jadi, Indonesia didirikan dengan Ketuhanan yang Maha Esa. Jadi, hingga saat ini lo janganlah coba-coba ganggu atau ganti deh. Yang ingin ganggu serta ganti, pasti tidak berhasil saja, " kata Basuki di Balai Kota, Kamis (1/10/2015). 

Bahkan juga, pria yang akrab disapa Ahok itu meneruskan, bila ada pihak yang mencoba menukar sila Ketuhanan Yang Maha Esa, mereka tidak akan bertemu dengan elite politik atau rakyat Indonesia, namun dengan Tuhan. 

Lahirnya Pancasila ini, dia meneruskan, bukanlah bukti histori tetapi bukti kasih sayang Tuhan pada Indonesia. " Tuhan memberkati bangsa Indonesia. Itu yang saya rasakan, " kata Basuki. 

Basuki mengharapkan orang-orang dapat terima dan mengaplikasikan sila-sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, terlebih sila pertama serta sila ke lima yang berbunyi " keadilan sosial untuk semua rakyat Indonesia ". 

 " Keadilan sosial sesuai sama cita-cita proklamasi. Ini yaitu keadilan sosial untuk semua rakyat Indonesia. Saat terus setia serta yakin sama Tuhan yang memegang histori, pasti keadilan sosial bakal diwujudkan, " kata Basuki.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar