WOW KEREN UNI EMIRAT ARAB PESAN KAPAL PERANG BUATAN INDONESIA


Uni Emirat Arab (UEA) mulai menegoisasikan ketertarikan negara itu untuk pesan product kapal perang buatan PT PAL Indonesia. 

Direktur Paling utama PT PAL Indonesia (Persero) M Firmansyah Arifin di Surabaya, Minggu, mengaku sebagian negara sudah melirik product kapal perang Indonesia serta kecanggihan yang di tawarkan, dan sebagian telah mulai bernegosiasi untuk pemesanan. 

 " Kita tengah bernegoisasi dengan UEA untuk kapal type LPD, seperti yang dipesan Filipina, karena mereka mengaku tertarik dengan kecanggihan kapal itu serta kita telah kuasai kecanggihan dari A hingga Z type kapal itu, " ucapnya. 

Arifin menyampaikan, ketertarikan UEA juga disibakkan negara itu saat lihat segera kapal sejenis waktu dipakai dalam evakuasi ekor pesawat AirAsia yang alami kecelakaan, yaitu KRI Banda Aceh. 

Sebelumnya, negara yang sudah pesan serta saat ini telah masuk step akhir atau 70 % pelaksanaan yaitu Filipina, yang pesan dua kapal perang jenis " strategic sealift vessel " (SSV).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar