Prabowo sebut Sandiaga Uno ganteng dan kaya, bisa kalahkan Ahok


Anggota DPRD DKI dari fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman meyakini sosok Sandiaga Uno dapat menaklukkan Gubernur DKI Basuki T Purnama dengan kata lain Ahok pada Pilgub 2017 mendatang. Dia beralasan Sandiaga Uno mempunyai kharismatik serta telah di kenal umum hanya butuh sedikit 'polesan' untuk jadi Gubernur DKI. 

 " Ya mengapa tidak. Seperti Sandiaga Uno belum pasti kalah loh. Dia ganteng, kaya, tidak butuh korupsi lagi kan dia. Sandiaga Uno juga orang yang telah di kenal orang-orang. Ya dipoles sedikit saja telah jadi (Gubernur DKI), " tutur Prabowo waktu didapati di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (22/9). 

Menurut dia, orang-orang janganlah berpikir pendek tentang Sandiaga Uno juga sebagai pengusaha yang cuma dapat mengaturi masalah usaha semata, malah pengusaha itu mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik dari sisi pemikiran realistis. 

 " Janganlah salah, malah beberapa orang yang mempunyai basic pengusaha dapat mudah jadi leadership (pemimpin) dalam pemerintahan, serta cara berpikir mereka dapat lebih realistis. Tidak seperti saat ini di pemerintahan, bila dapat seluruhnya diproyekin. Bila mereka kan maunya proyek sedikit-sedikit namun efisien, " paparnya. 

Lebih jauh, Prabowo juga tidak sependapat bila ada orang menyampaikan pengusaha cuma pikirkan usaha semata, malah dengan kemapanan Sandiaga Uno diinginkan tidak tergiur godaan korupsi. 

 " Oh tidak, tadi kembali pada kita memanglah mencari orang yang telah kaya, bila telah kaya kan otomatis mereka kan tidak mencari bisnis-bisnis lagi, " tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Memang benar sandiaga belum tentu kalah tapi juga terjadi sandiaga tidak bisa menang, yang terpenting jadilah pemimpin bisa bertanggungjawab dan amanah

    BalasHapus
  2. Ooo.... jadi gubernur itu cukup ganteng dan kaya.....?
    (Tepok jidat. #capedeh)

    BalasHapus