#JokowiTurunRupiahPulih jadi trending topic di Twitter


Pelemahan rupiah pada dollar Amerika Serikat selalu memukul kondisi perekonomian di negeri ini. Keadaan perekonomian yang tidak menggembirakan ini, juga ramai diperbincangkan di media sosial, Twitter. 

Berdasar pada pantauan merdeka. com, hastag # JokowiTurunRupiahPulih pernah jadi trending topic di Twitter dengan meraih angka 14 ribu tweet. Bahkan juga, Tommy Soeharto melalui account Twitter pribadinya juga meramaikan hastag # JokowiTurunRupiahPulih. 

 " pendukungnya Jokowi jgn keburu emosi Lihat data statistik dilapangan gmn hasil realnya Loyalis blh tp logika di pakai #JokowiTurunRupiahPulih, " kicau @Tommy_Soeharto1. 

Diluar itu, ada pula account SiBonekaKayu #ABBA dengan memakai latarbelakang photo Jokowi waktu berkunjung ke kebakaran rimba sebagian waktu lalu. Tidak tanggung-tanggung, dalam ilustrasi photo itu, tercatat pesan Rupiah makin gosong Mereka ternyata benar, memanglah lebih ngenes masa ku 

Rupiah makin gosong saja - #JokowiTurunRupiahPulih, catat @SiBonekaKayu. 

Lepas dari itu, sebagian waktu lalu, Presiden RI Jokowi melalui Twitter menyampaikan bahwa pelemahan Rupiah telah di luar rutinitas hingga dianya mengajak dunia usaha berbarengan pemerintah melakukan terobosan. Bahkan juga, dianya mengajak orang-orang Indonesia untuk berbondong-bondong beli product lokal juga sebagai cara penurunan rupiah. 

Mari bahu membahu tangani pelemahan rupiah dengan cara beli product lokal Jkw, katanya. 

hwa
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar