Gerindra Amunisi hantam Ahok di pilgub DKI


Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan dilangsungkan dua th. mendatang. Tetapi, perebutan kursi orang nomer satu di DKI itu mulai memanas. 

Beberapa nama dijagokan siap maju dalam pentas Pilgub DKI 2017 yang akan datang. Beberapa nama itu salah satunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. 

Juga sebagai calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok meyakinkan diri maju kembali dalam Pilgub DKI. Support barisan relawan membuat pos support melalui Rekan Ahok dan jual ciri-ciri yang tegas dalam mengatur birokrasi serta mafia proyek, Ahok sesumbar kembali memimpin DKI. 

Di dalam yakin dianya Ahok Cs, beberapa nama kembali mencuat juga sebagai pesaingnya dalam Pilgub kelak. Nama pengusaha muda, Sandiaga Uno, terakhir ramai diperbincangkan netizen karena disebut-sebut akan maju di Pilgub DKI 2017 lewat Partai Gerindra. 

Sandiaga diberitakan akan berpasangan dengan Wakil Ketua DPW PKS, Triwisaksana buat melawan Ahok di Pilgub yang akan datang. Bahkan juga, duet keduanya bahkan juga telah di buat dalam bentuk photo yang banyak beredar di beberapa sosial media. 

Tetapi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik menyampaikan, terkecuali Sandiaga Uno Partai Gerindra mempunyai banyak stock calon gubernur DKI pada Pilkada 2017 nanti. Dia juga bersikukuh calon yang diusung partai berlambang kepala garuda itu mesti tempati posisi orang nomer satu dengan kata lain gubernur. 

 " Gerindra kan partai besar. Mesti DKI 1 (Gubernur) dong, " tutur Taufik selesai ikuti rapat Paripurna DPRD Propinsi DKI Jakarta penyampaian Pidato Gubernur perihal Pertanggung Jawaban Proses APBD (P2APBD) Propinsi DKI 2014 di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (7/9). 

Di singgung nama Sandiaga Uno yang tengah ramai dijagokan maju jadi Cagub DKI diusung Partai Gerindra, Taufik mengungkap Sandiaga Uno itu telah lama jadi sisi Partai Gerindra (orang lama), cuma saja tidak sering ditampilkan ke umum serta media. Menurut Taufik, Gerindra tak kekurangan profil yang kompeten serta pantas maju mencalonkan jadi orang nomer satu di Jakarta alias gubernur DKI. 

 " Partai Gerindra mempunyai banyak calon, salah satunya Sandiaga Uno, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, serta baru saya dah (calon) paling akhir, " ucap Taufik. 

Taufik sempat juga berkelakar menjawab pertanyaan mass media apakah dianya turut maju jadi Cagub DKI. Dia cuma berkomentar enjoy serta menanggapi dianya lebih hebat dari Ahok. 

 " Bila saya maju jadi cagub DKI, Ahok pasti kalah dia! " timpal Taufik sembari tersenyum. 

Tidak cuma itu, Taufik mengatakan, bila dianya yang diusung maju juga sebagai gubernur akan pilih Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga sebagai wakilnya. 

 " Ya, yakinkan partai-partai lain minta. Untuk namanya ya PKS yang memastikan. Bila saya dipilih, mungkin kelak muncul nama Ridwan Kamil (jadi wakilnya), " kata Taufik. 

Ahok sendiri menyikapi enjoy masalah timbulnya beberapa nama satu diantaranya Sandiaga Uno yang dijagokan maju dalam Pilgub DKI. Buatnya banyak nama yang muncuk bakal bikin Pilgub semakin seru. 

 " Untuk saya ini yaitu harapan orang Jakarta jadi mempunyai banyak pilihan, ingin dari pengusaha, ingin dari petinggi atau dari mantan petinggi silahkan. Tidak ada masalah, " kata Ahok.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar