DPRD: Kalau Ahok Berani Gusur Rakyat Miskin, Gusur Juga Tuh Lippo Dari Tanah Bank DKI


DPRD DKI Jakarta menekan pemerintah propinsi (pemprov) menggusur Lippo Grup dari tempat Bank DKI seluas 8. 000 mtr. persegi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Karena, menurut Wakil Ketua Tubuh Biaya (Banggar) DPRD, Mohamad Taufik, kesepakatan kerja sama pada perusahaan garapan taipan Mochtar Riady itu sangat-sangat merugikan Bank DKI. 

“Kenapa mesti kalah sama swasta? tidak ada rumusnya. Gusur saja. Rakyat digusur, itu kita gusur juga, ” katanya dalam rapat di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (14/9). 

Bila tidak menggusurnya, menurut ketua DPD Gerindra DKI ini, selaiknya tempat di dekat Hotel Sari Pan Pasific itu ditanami beragam pohon untuk menaikkan ruang hijau di ibukota yang makin sempit. 

“Bikin penghijauan di situ, dari pada ayah mempunyai tanah tidak dapat ngapa-ngapain, karena kunci dipegang orang lain? ” anjuran Taufik. 

Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo, setuju dengan usul itu. “Saya rasa, akan lebih berguna bila dapat digunakan aset pemprov untuk taman, karena di situ perlu tempat hijau, ” sahutnya di kesempatan sama. Nah, saat ini bergantung keberanian seseorang Ahok. Apakah Ahok cuma berani berkoar-koar saat bertemu dengan rakyat miskin? Apakah Ahok juga berani gusur Lippo dari tanah Bank DKI itu? 
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar