MERDEKA! Prestasi Militer Indonesia Bikin Dunia Menganga!


Jakarta MERDEKA! Sebenarnya nikmat Tuhan yang terbesar adalah kemerdekaan, guys. Namun kedaulatan negara ini akan tidak ada tanpa ada layanan Tentara Nasional Indonesia (TNI), sudah pasti bekerja bersama dengan rakyat sipil. 

Militer jadi salah satu elemen utama negara untuk menjaga diri dari penjajah. Anda bisa bangga karena mempunyai tentara nasional yang prestasinya disadari dunia. 

Tidak yakin? Bintang. com mempunyai rangkaian bukti riil prestasi TNI didunia internasional. Siap memerhatikan? Let's go! 

#Discovery Channel Military pada edisi 2008 mengatakan Komando Pasukan Spesial (Kopassus) Angkatan Darat adalah pasukan elite paling kuat serta ada di peringkat 3 dunia. 

KOPASSUS | lewat : kasamago. wordpress. com 
#Kopassus dapat dibuktikan dapat bertahan di beberapa keadaan tanpa ada tehnologi mutakhir serta digital. Di rimba belantara Kopassus sangat terlatih daripada pasukan elite negara lain. 

Prajurit Kopassus. (Liputan6. com/istimewa) 
#Pada pertemuan Elite Forces di Wina, Austria lima th. lantas, Kopassus mencapai peringkat 2 untuk operasi militer strategis yang terbagi dalam intelijen, gerakan, penyusupan, serta penindakan. 

#TNI jadi mitra terus Perserikatan Bangsa-Bangsa mulai sejak 1957. Bapak-bapak tentara telah melindungi perdamaian dunia mulai sejak 58 th. lantas yang bermula di Kairo, Mesir. 

Mesir 
#Pasukan perdamaian TNI bernama Kontingen Garuda (KONGA). KONGA telah diterjunkan kian lebih 30 kali ke wilayah-wilayah perseteruan untuk menolong PBB pelihara perdamaian antar bangsa. KEREN! 

TNI Konga 
#Saat di Sudan, perang saudara dapat diredam oleh KONGA yang mengadakan pertunjukan kebudayaan kuda lumping. Wuih! 

Ilustrasi Kuda Lumping | Lewat : vandhava. wordpress. com 
#Melatih militer lokasi Afrika serta berikan acuan pembentukan serta cara kursus yang cocok untuk pasukan elite mereka. DAN... 80 % pelatih militer di Afrika yaitu.... Kopassus! 

Kopassus 
#Indonesia jadi negara pertama yang menginjakkan kaki di puncak Everest, gunung paling tinggi dunia. Merah putih berkibar disana oleh anggota TNI. 

Gunung Everest (Reuters) 
#Pada 1981 pesawat Garuda Indonesia dibajak oleh lima teroris yang menamakan diri Komando Jihad. Ini pembajakan bermotif agama pertama yang menerpa Indonesia serta di kenal dengan nama momen Woyla. 

Operasi Woyla 1981 | Lewat : facebook. com 
Waktu itu TNI sukses mengatasi serta menyelamatkan semua penumpang dan menewaskan lima pelaku teroris. Prestasi ini segera memperoleh animo dunia. 

Operasi Woyla 1981 | Lewat : facebook. com 
#Salah satu perwira TNI bernama Purnawirawan Mayor Jenderal Rais Abin hanya satu orang Asia serta Indonesia sebagai panglima dalam pasukan PBB (UNEF) yang ditugaskan di Sinai, Mesir pada 1974-1978. Berwajah sampai saat ini ada di kantor pusat PBB. 

Mayor Jenderal (Purn) Rais Abin | Lewat : garudamiliter. blogspot. com 
#Tahun tempo hari, TNI Angkatan Darat jadi juara umum menembak spesial militer di Australia. Sesaat th. ini jadi juara umum lomba menembak spesial militer di Australia serta Brune Darussalam. 

Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berpose berbarengan kontingen Petembak TNI AD, Jakarta, Jumat (29/5/2015). Kontingen petembak TNI AD mencapai 30 medali emas di Australia Army Skill at Arms Meeting (AASAM) 2015. (Liputan6. com/Faizal Fanani) 
Itu tadi prestasi-prestasi TNI kita didunia. Tetapi prestasi sebenarnya sudah pasti mengawal bangsa ini menuju kemerdekaan. Dirgahayu ke-70 th. Indonesia. MERDEKA!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar