3 Mahasisiwa UNDIP Telah Menemukan Alat Sterilisasi Susu Kambing Etawa


Saat ini, beberapa peternak kambing Etawa mulai dapat bernapas lega, dengan diketemukannya suatu tehnologi baru oleh tiga orang mahasiswa dari UNDIP (Kampus Diponegoro), yang diprediksikan dapat mengatasi permasalah beberapa peternak kambing etawa. Belakangan ini memanglah mengkonsumsi Susu Kambing Etawa untuk orang-orang Indonesia sudah alami kenaikan. Hal semacam ini karena makin naiknya tingkat kesadaran orang-orang bakal utamanya konsumsi susu untuk melindungi kesehatan serta spesial untuk susu kambing. 

Saat ini orang-orang Indonesia juga sudah mengerti bahwa dalam susu kambing memanglah mempunyai sangat banyak nutrisi yg tidak ada pada susu sapi umumnya. Susu kambing yang bisanya diperah untuk di ambil juga sebagai sumber penghasil umumnya yaitu kambing Etawa. Lantaran memanglah susu kambing Etawa diakui mempunyai tingkat Gizi yang tambah baik bila dibanding dengan susu kambing biasanya. 

Tetapi sayangnya, untuk beberapa peternak susu kambing Etawa saat ini sangat banyak yang mengeluh lantaran susu yang dihasilkan tak mempunyai periode waktu yang lama serta gampang sekali basi, walau sebenarnya keinginan cukup tinggi. Hingga dengan keadaan yang seperti ini cukup bikin banyak peternak kambing Etawa terasa rugi. Tetapi dengan diketemukannya alat Sterilisasi Susu Kambing oleh tiga orang mahasiswa UNDIP, beberapa peternak kambing etawa juga mulai terasa tenang. 

Dari ketiga mahasiswa itu, bernama Rima Dewi Anggraeni, mahasiswi FSM Kimia 2012, Savitri Rachmawati, mahasiswi FKM 2012 serta Hidayat Nur Arkhamtito, mahasiswa Tehnik Mesin 2011. Ketiga mahasiswa itu awal mulanya memanglah cukup memahami benar perihal keadaan yang dihadapi oleh banyak peternak kambing Etawa itu, hingga selanjutnya mereka bertiga lakukan beragam macam riset serta pada akhirnya sukses temukan alat sterilisasi yang dapat mengatasi persoalan itu. 

Alat penemuan dari mahasiswa UNDIP (Kampus Diponegoro) adalah alat yang dapat bikin steril tanpa ada memakai pemanasan tetapi dengan memakai cara ozon. Susu dari hasil alat itu disebutkan bagus juga serta tak memberi bau yg tidak enak pada susu. Diluar itu tentu dengan memakai alat temuan dari mahasiswa UNDIP (Kampus Diponegoro) ini dapat bikin susu yang dihasilkan bakal lebih tahan lama serta tak gampang basi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar