Rhoma Irama Deklarasikan Partai Dambaan dengan Logo Cinta


JAKARTA, Penyanyi dangdut Rhoma Irama mendeklarasikan partai baru bernama Partai Islam Damai Aman atau Partai Dambaan, Sabtu (11/7/2015). Partai ini memakai logo bergambar tangan membuat simbol cinta. 

Deklarasi di gelar di suatu restoran di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu sore. Dalam sambutan, Rhoma menuturkan arti simbol serta tagline yang dipakai partainya. 

 " Arti simbol partai ini yaitu love, love Indonesia. Love ini yaitu bhs Inggris yang telah meng-Indonesia, " tutur Rhoma. 

Pimpinan group band dangdut Soneta itu juga menyandingkan kata love setara dengan kata peace (damai) yang sering dipakai oleh orang-orang Indonesia. 

Dengan partai barunya ini, ia mau menunjukkan pada dunia bahwa Islam tidak mensupport gerakan radikal. 

 " Lantaran di Indonesia ini alami islamofobia. Saya mau mengeliminir stigma negatif di Indonesia itu bahwa Islam bukanlah seperti ISIS-lah, apa lah (yang memakai kekerasan), " kata Rhoma. 

Acara deklarasi Partai Dambaan ini masih tetap berjalan sampai jam 17. 30 WIB. Rhoma serta pendiri partai lain bakal memberi pernyataan pers diakhir acara. 

Dalam acara itu, Rhoma mengundang beberapa organisasi, yaitu Akurat (Aliansi Kejujuran untuk Rakyat), Komunitas Ta-Mir Mushala Semua Indonesia, serta Forsa (Fans of Rhoma and Soneta).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar