Pemerintahan Jokowi Dalam Situasi Bahaya


bener tidak nih? 
Pemerintahan Jokowi dalam situasi bahaya, lantaran dalam pemerintahan, ada orang yang lebih tinggi dari Presiden. 

“Jika benar nada itu yaitu nada sang Menteri, pembantu presiden, jadi sebenarnya pemerintahan Jokowi ada dalam bahaya, lantaran di dalamnya ada seorang yang terasa seakan-akan posisinya ada diatas serta mengatur Presiden. Hal semacam itu sudah pasti bakal membahayakan keselamatan Pemerintahan Jokowi-JK, ” tutur Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah, dalam pesan secara singkat di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (30/06/2015). 

Ia juga menyayangkan ada pernyataan salah seseorang Menteri yang mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak paham apa-apa serta sang Menteri juga sebagai arsitek dari kemenangan Jokowi pada Pilres lantas. 

“Dalam perbincangan yang saya dengar seputar 10 menit itu, sang pembicara melukiskan bahwa dialah sang arsitek presiden, mulai pilpres sampai sekarang ini. Statementnya sangatlah tendensius serta melukiskan bahwa Presiden Jokowi yaitu orang yg tidak tahu apa-apa. Dia memosisikan seakan-akan dia-lah rencanator serta sutradara yang mengatur presiden, ” kata Basarah 

Ditambahkan Ketua Fraksi PDIP di MPR RI, apa yang di sampaikan oleh sang menteri itu sungguh mengejek serta berbuat tidak etis Jokowi juga sebagai Presiden RI. 

“Pernyataannya dalam rekaman itu sangatlah berbuat tidak etis bahkan juga mengejek serta merendahkan kekuatan dan martabat presiden, ” kata dia memberikan. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar