Club Asal Spanyol Incar Pemain Memiliki bakat Indonesia


JAKARTA, Club asal Spanyol, Villarreal, diberitakan mengincar pemain belia asal Indonesia, Andri Syahputra, untuk berhimpun dengan akademi tim berjulukan Kapal Selam Kuning itu pada musim panas 2015. 

Sekarang ini, pemain berumur 16 th. itu adalah sisi dari program Aspire Academy Qatar serta membela Al Gharafa yang berkompetisi di Qatar Star League U-17. 

 " Berbarengan skuad Aspier, anak saya ikuti tour Eropa ke beberapa tempat, termasuk juga Spanyol. Th. ini, dia juga berhimpun dengan tim waktu berkunjung ke Stuttgart, Villarreal, serta Barcelona, " kata bapak Andri, Agus Sudarmanto. 

 " Saya dengar dari ibunya bila Andri tengah dihubungi Villarreal (masalah kemungkinan berhimpun dengan akademi mereka), " sambungnya. 

Andri telah tinggal di Qatar mulai sejak berumur lima th., bersamaan peletakan kerja ayahnya di negara Timur Tengah itu. Dua th. lalu, pemain kelahiran Aceh itu mulai bermain sepak bola, saat sebelum berhimpun dengan program Aspire pada 2009. 

Statusnya juga sebagai pemain home grown Qatar sangat mungkin dia untuk membela tim nasional Qatar. Tetapi, merujuk pada wawancaranya dengan salah satu media Spanyol, Andri mengakui belum bikin ketentuan masalah saat depannya di level internasional. 

 " Saya nyaman bermain disini. Untuk Piala Dunia? Itu mimpi kebanyakan orang. Tetapi, saya belum memikirkan sejauh itu. Premier League serta La Liga yaitu favoritku. Bermain di Spanyol? Saya mengharapkan hal semacam itu terwujud satu hari kelak, serta hal semacam itu bakal jadi pencapaian luar umum, " katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar