Kekaguman Van Gaal pada Messi


MANCHESTER, Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengakui mengagumi akan pada bintang Barcelona, Lionel Messi. Van Gaal menilainya, Messi terus jadi pribadi simpel walau sudah mencapai beragam gelar.

Th. 2015 jadi peristiwa luar umum untuk Messi. Penyerang asal Argentina itu berhasil membawa Barcelona mencapai treble winners (Primera Division, Copa del Rey, serta Liga Champions).

Tetapi, tidak sama dengan Barcelona, Messi mesti kembali menelan kekecewaan waktu berseragam Argentina sesudah tidak berhasil memenangkan Copa America 2015. Argentina kalah 1-4 melalui adu penalti sesudah bermain tanpa ada gol sampai babak penambahan.

 " Messi nyaris menunjukkan dianya pada tiap-tiap kompetisi. Walau sangatlah memiliki bakat, dia terus simpel. Saya suka pada dia serta saya sangatlah menghormati Messi, " saya Van Gaal.

Setan Merah bakal bersua Barcelona pada turnamen internasional kurun waktu dekat ini. Pertemuan itu akan jadi reuni untuk Van Gaal lantaran manajer asal Belanda itu pernah mengatasi El Barca pada 1997-2000 serta 2002-2003.

 " Saya mesti mengaku bahwa Barcelona masih tetap dibela dengan beberapa pemain yang pernah saya latih. Jadi, itu hal yang indah. Tetapi, terdapat beberapa staf saya disana, " papar Van Gaal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar