Begini Langkah Yusuf Mansur Sayangi Golongan Penyuka Sejenis


Jakarta Tidak cuma orang-orang umum, sebagian artis menyebutkan support pada pernikahan sejenis yang barusan dilegalkan di Amerika Serikat. Menurut Ustad Yusuf Mansur, support beberapa artis pada golongan penyuka sesama type ini sudah salah kaprah. 

 " Mereka katakan mensupport juga sebagai bukti kasih sayang ke golongan LGBT (lesbian, gay, biseks serta transgender). Lah, kok orang kita mensupport orang untuk terus menyimpang seksualnya? Itu namanya bukanlah kasih sayang kan? " kata Yusuf Mansur selesai kuliah pascasarjana di Universitas Trisakti, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015). 


 " Analoginya begini deh. Ada bapak tahu anaknya mengambil, bila bapak yang sayang anak, dia akan melarang itu anak buat mengambil, bukanlah jadi mendukungnya mengambil, " lanjut Yusuf Mansur. 

Karenanya, ia mengingatkan orang-orang supaya lebih sensitif pada gosip LGBT ini. Sebaiknya, pelaku penyimpangan seksual diingatkan bakal bahaya serta norma yang ada. 

 " Saya sayang sama golongan LGBT. Bentuk sayang itu lewat cara mendatangi mereka, mengingatkan, mengajak ke jalan yang benar, " papar Yusuf Mansur. 


Pada awal mulanya, sebagian artis dikritik karena mensupport disahkannya UU Pernikahan Sesama Type di Amerika Serikat. Salahsatu yang terkena kecam yaitu Sherina Munaf. ‎ (Jul/fei)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar