Begini Bila Agnes Monica Menyanyi Tanpa ada Kostum Spesial serta Make-up


Jakarta Nada Agnes Monica telah tidak butuh di tanyakan lagi. Agnez Mo, demikian penyanyi internasional ini umum di panggil, berkarier didalam serta luar negeri membawa nama Indonesia. Agnez Mo sering kali tampak unik diatas panggung, beragam kostum serta make-up manfaat mengoptimalkan penampilannya. 


Agnes Monica menyemarakkan arena Panasonic Award di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (5/4/14) (Liputan6. com/Miftahul Hayat) 
Namun pagi ini, Selasa (7/7/2015), pelantun `Coke Bottle` serta `Muda` itu tampak beda. Cuma berlatar tembok putih didalam suatu ruang atau kamar, Agnez Mo bernyanyi sepenuh hati. Tanpa ada make-up, tanpa ada kostum spesial, cuma dianya saja dengan nada indahnya. 


Agnez Mo cuma kenakan tank top hitam serta rambutnya dikuncir ke belakang. " it`s alright " serta " lesson learned " yaitu info yang dituliskan di video wanita yang baru merayakan lagi th. pada 1 Juli lantas. Ia mengunggah tiga buah video diisi lantunan singkat yang intinya bikin ia semangat. 


Penyanyi yang memulai karirnya mulai sejak berumur 6 th. itu terlihat tersenyum, ada seorang yang menemaninya bernyanyi dengan denting gitar. Tetapi sayang, orang itu tak dipertunjukkan. Cuma ujung gitarnya saja yang sesekali mengintip. (Put/Ade)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar