Elza Syarief : Denada serta Jerry Aurum Layak Bercerai


Jakarta Saat sebelum mengambil keputusan untuk bercerai, Denada serta Jerry Aurum menjumpai pengacara Elza Syarief. Dari pertemuan itu, Denada serta Jerry setuju untuk mengakhiri rumah tangga. 

Dari persoalan Denada serta Jerry yang di ketahuinya, Elza Syarief menilainya pasangan yang menikah pada 15 Februari 2012 itu memanglah layak untuk bercerai. 


Denada 
 " Bila keadaan Jerry atau Denada saya saksikan memanglah layak untuk cerai. Lantaran ada dua prinsip yang memanglah tidak dapat lagi persatukan mereka. Detailnya saya tidak dapat ungkapkan di umum, " ungkap Elza didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015). 

Elza meneruskan, keduanya telah sinyal tangan hitam diatas putih untuk bercerai. Denada serta Jerry telah keduanya sama tidak ingin lagi hidup satu rumah. " Dua-duanya telah ingin bercerai, kekeuh, " sambung Elza. 


Denada 

Walau telah setuju bercerai, tetapi Denada serta Jerry mau berpisah dengan cara damai. Mereka juga tidak ingin memperkarakan permasalahan anak serta harta gono-gini. " Mereka pesan, mereka ingin bercerai dengan damai, " kata Elza. 

Seperti di ketahui, Denada sudah melayangkan tuntutan cerai pada Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015. Gagasannya, sidang perdana keduanya bakal berjalan pada 3 Agustus 2015 yang akan datang. (Pur/fei)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar