Ahok : Ajak Saudaramu ke Jakarta Bila Mempunyai Duit


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mempersoalkan warga Jakarta yang membawa sanak saudara saat pulang ke Ibu Kota sesudah mudik. Seandainya saudara mereka memiliki cukup duit untuk mengadu nasib. 

 " Saya senantiasa katakan Anda silakan bawa saudaramu ke Jakarta, sepanjang mempunyai uang, " kata Ahok 

Ahok juga mengizinkan bila ada warga Jakarta yang membawa keluarganya untuk mengadu nasib di Jakarta tanpa ada mempunyai ketrampilan. Bekas Bupati Belitung Timur itu bahkan juga memberi izin tinggal bila pendatang itu mau bekerja juga sebagai PRT (pekerja rumah tangga). 

 " Tidak ada uang? Tidak ada rumah? Jadi PRT, saya terima. Lantaran saya dari bujangan disini dari sekolah saya senantiasa dengar tuh PRT dipesankan dari tetangga. 

'Bibi, bi, kelak bila datang lagi bawa saudara yang kerja ya. ' Selalu demikian mereka datang ada tidak yang nganggur? Terserap seluruhnya tuh, " kata Ahok. 

Ahok melarang pendatang yang punya niat tinggal di pingir sungai. Dia menyebutkan pendatang itu juga sebagai perampok. 

 " Bila kesini jadi turis, atau beli apartemen, rumah, bisa tidak? Saya jadi kasih KTP DKI agar pajak pendapatan daerah dapat jadi tambah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar