Alhamdulillaah Berry Saint Loco jadi mualaf & bertukar nama jadi Muhammad Berry Al-Fatah,


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link  Dibawah:
==========================================
twitter : @essa_friends 
Jauh saat sebelum mengatakan syahadat, vokalis group band yang mengusung genre musik hip-rock itu telah pelajari perihal agama Islam. 

“Belajarnya telah 2 Bln., Tadi akad masuk Islamnya dirumah. Alhamdulillaah. ” lanjut kawan dekat Berry itu. 

Atas pengumuman itu, tidak sedikit yang berikan perkataan selamat dari beberapa penggemarnya. 

“Subhanallah.. Alhamdulillah Ya Rabb. Selamat serta semoga istiqomah …Muhammad Berry Al-Fatah.. ” kata Rara Azizah salah seseorang penggemarnya. 

Saat sebelum masuk Islam, Barry Manoch pernah alami nasib naas selesai manggung di Malang, Jawa Timur, satu tahun lantas tepatnya Sabtu (26/10/2013) malam. Berwajah dilempar dengan botol diisi air keras oleh seseorang oknum waktu Barry meladeni keinginan fans untuk berfoto serta membubuhkan sinyal tangan. 

Saint Loco yaitu group band yang digawangi oleh Joe, Berry, Tius, Iwan, Gilbert, Nyok. Band yang terbentuk mulai sejak 20 September 2002 itu di kenal juga sebagai band yang kental sekali dengan ‘kekristenannya’. Hal ini dapat diumumkan oleh situs kristen Christianrockindo yang menyebutkan bahwa Saint Loco ini bukanlah band Kristen namun mereka seluruhnya yaitu orang Kristen yang mau memberkati anak-anak muda dengan lagu-lagu mereka yg berlirik positif. 
Sumber ; Fasilitas dakwah
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar