Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Jokowi-JK Anjlok


JAKARTA -- Satu tahun saat pemerintahan Jokowi-JK di rasa belum memuaskan hasrat orang-orang. Survey yang dikerjakan oleh Indobarometer mencatat, kenikmatan orang-orang pada pemerintah mulai sejak enam bln. paling akhir alami penurunan di banding awal saat pemerintahan Jokowi JK. 

Dalam keterangannya, Kamis (8/10), Indobarometer mencatat, tingkat kenikmatan umum pada kemampuan Presiden Jokowi-JK pada umumnya cuma 46 %. Sedang, 51, 1 % menyebutkan tidak senang pada kemampuan Jokowi-JK. Bila dibanding dengan enam bulan lantas, tingkat kepuasaan umum pada Jokowi-JK alami penurunan 11, 5 %. 

Tidak cuma pada Jokowi-JK, Indobarometer juga mencatat kenikmatan umum pada deretan kabinet juga alami penurunan sampai sembilan %. Tingkat kenikmatan umum pada kemampuan menteri pada umumnya sebesar 42, 1 %. Sedang, 52, 9 % menyebutkan tidak senang pada kemampuan menteri. 

Survey ini di ambil oleh Indobarometer pada 1. 200 responden dari 34 propinsi. Pengambilan data ini dikerjakan sepanjang satu minggu dari 14 September 2015 sampai 22 September 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar