SEREM! Ahok Cerita soal Wanita Misterius di Pucuk Monas ke Wisatawan Asing


JAKARTA - Sembilan warga negara Australia yang datang dari Young Presidents Organization Australia menyambangi Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (7/10). ‎ 

Ketika itu, seseorang pemandu wisata mengarahkan serta berikan penjelasan perihal histori keberadan Balai Kota. 

Diluar itu pemandu wisata juga menuturkan histori Jakarta. Nah, salah seseorang wisatawan ajukan pertanyaan tentang luas Balai Kota pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. 

 " Ini seputar 15 hektar. Jadi Balai Kota, Lemhanas, serta Istana Wakil Presiden ini di Medan Merdeka Selatan serta dibagian utara ada Istana Presiden. Melingkari Monas, " kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (7/10). 

Ketika menuturkan perihal Monas bahkan juga Ahok pernah mengemukakan narasi " wanita misterius " di lidah api Tugu Monas. " Sisi atasnya Monas itu seperti ada wanita cantiknya, " ucap bekas Bupati Belitung Timur itu sambil tertawa. 

Ahok menyebutkan, wisatawan-wisatawan itu dapat lihat sosok wanita dari segi spesifik saja. Seperti dari Istana Merdeka yang terdapat di Jalan Medan Merdeka Utara. 

Beberapa wisatawan itu tampak semangat dengarkan penjelasan-penjelasan Ahok. Dihadapan wisatawan, Ahok mengemukakan sebagian program unggulan Pemerintah Propinsi DKI. Seperti pembangunan rumah susun simpel sewa untuk warga relokasi serta kurang dapat. 

 " Jakarta ini beda dengan propinsi yang lain. Bila di daerah lain, wali kota-nya diambil lewat pemilu. Namun di Jakarta lantaran spesial (Daerah Spesial Ibukota, red) , gubernur lah yang memiliki hak pilih wali kota, " ‎ungkap Ahok. 

Kemudian, Ahok meminta beberapa wisatawan nikmati setiap pojok Balai Kota. Seperti Balairung serta Balai Agung. " So, enjoy Jakarta, " ucapnya pada beberapa wisatawan. ‎ (gil/jpnn)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar