Istri Gatot Akan Bongkar Peran Sekjen Nasdem di Persidangan


JAKARTA - Istri Gubernur Sumatera Utara nonaktif, Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti menjelaskan bakal memaparkan sangkaan keterlibatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Patrice Rio Capella dalam perkara yang menjeratnya. 

Tetapi, Evy selesai di check penyidik KPK malas buka mulut masalah peran anak buah Surya Paloh dalam sangkaan suap pada Hakim serta Panitera PTUN Medan. Dia berjanji bakal mengemukakan dalam persidangan kasusnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). 

 " Nanti saja cocok sidang saya, " kata Evy waktu di tanya mass media berkenaan ada sangkaan aliran dana dianya ke Rio Capella di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015). 

Demikian juga waktu di tanya berapakah sangkaan aliran duit yang didapatkan pada Rio Capel, termasuk juga tempat pemberiannya, dia menampik untuk menjawabnya. Evy yang kenakan kerudung hitam itu, menyampaikan bakal membukanya nanti sembari selalu jalan. 

 " Nanti ya, nanti, " tutur Evy sambil masuk ke mobil tahanan KPK. 

Pada awal mulanya, Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella segera kabur selesai di check oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Rabu 23 September 2015. 

Dia menampik berikan info berkenaan kontrol dianya juga sebagai saksi di masalah sangkaan suap PTUN Medan. 

Gatot serta Istri Di check Kejagung 


Pada awal mulanya, Razman Arief Nasution waktu masih tetap jadi Kuasa Hukum Gatot Pujo Nugroho pernah menyampaikan bahwa masalah yang menjerat clientnya politis. Karena, mulai sejak pihak Kejaksaan Tinggi Medan mengusut dana Bansos Sumut ada momen politik yang tidak bisa dilupakan. 

Ketika itu, dalam usaha mendamaikan Gatot serta Tengku Erry Nuradi (Wakil Gubernur Sumatera Utara) yang waktu itu berkonflik, OC Kaligis mengadakan pertemuan di Kantor DPP Nasdem serta disaksikan juga oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. OC Kaligis waktu itu menjabat juga sebagai Ketua Mahkamah Partai Nasdem.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar