'Seperti preman, Ahok hari ini harus turun'


DPRD DKI Jakarta akan mengadakan Rapat Paripurna tentang mengajukan hak angket pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, jam 14. 00 WIB. Ahok, sapaan Basuki, pilih santai menanggapi hal semacam itu. 

Jelang rapat diawali, beberapa ratus orang dari Komunitas Betawi Rembug (FBR) serta Komunitas Betawi Menyatu (FBB) berdemo di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Mereka kompak menggunakan baju hitam serta putih. Mereka datang untuk mensupport gagasan legislatif menggulingkan Ahok dari jabatannya. 

 " Telah minoritas zalim. Bicara juga seperti preman. Kami minta hanya satu, Ahok hari ini mesti turun, " kata salah seseorang pendemo dengan pengeras nada di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/2). 

Beberapa massa juga membawa spanduk serta bendera. Tindakan ini bikin kemacetan di Jl Kebon Sirih menuju Tugu Tani karena dari tiga jalur yang ada satu jalurnya dikuasai pendemo. 

Kasat Dalmas Polda, AKBP Haru Manurung mengungkap, demo ini diamankan 90 personel serta satu mobil Barracuda.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar