Jika kalah di Pilgub, Ahok mau bercocok tanam sambil berburu


Juga sebagai calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama, terlihat demikian siap dengan Penentuan Gubernur DKI 2017 yang akan datang. Walau cukup yakin diri hadapi pesaingnya, Ahok, sapaan Basuki, juga sudah siap kalah. 

Lalu apa yang akan dia kerjakan bila telah tidak lagi untuk jadi gubernur DKI? Ahok rupanya telah punyai harapan lain. 

 " Yaaa ingin bertanam lah, saya kan juga sukai pohon. Selalu nembak berburu gunakan Jeep, mancing, itu kan yang sampai kini tidak dapat saya kerjakan, " kata Ahok, selesai terima segera peserta didik Anak Sabang Merauke (ASM), di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/8). 

Sembari berkelakar, Ahok menyampaikan sebenarnya dia ada inspirasi pekerja lain apabila tidak lagi jadi orang nomer satu di DKI. Apakah itu? 

 " Bila Anda bertanya, ingin ngapain waktu saat jabatan saya habis? Saya ingin jadi provokator. Soalnya kan sama kaya profesor, di panggilnya 'Prof, Prof, ingin ke mana prof? ', " katanya. 

Beberapa peserta didik itu juga pernah tertawa. Namun Ahok cepat-cepat meluruskan ucapannya itu. Provokator yang dia maksudh untuk menggenjot habis semangat anak muda Indonesia, agar melek politik. 

Karena, sampai kini politik telah dilihat sedemikian miring oleh orang-orang, juga sebagai dunia yang kotor karena banyak petinggi yang korupsi. 

 " Provokator yang saya maksud, yaitu provokator yang baik, dimana saya mesti ada pada diskusi-diskusi anak muda untuk menghidupkan semangat mereka, " jelas Ahok.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar