Dikabarkan bakal melawan Ahok di Pilgub 2017, ini kata Sandiaga Uno


Nama pengusaha muda sekalian Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Sandiaga Sallahudin Uno hangat jadi pembicaraan netizen. Sandi demikian dia hangat disapa jadi buah bibir karena dikabarkan akan bertarung dengan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. 

Berita itu juga makin ramai dengan hadirnya Triwisaksana yang mengikuti Sandi buat melawan Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama. Lantas bagaimanakah respon Sandiaga S Uno? 

Kepada merdeka. com yang memiliki tambang emas di Banyuwangi, Merdeka Cooper, itu menyampaikan bila dia belum mengetahui perubahan itu. Karena saat ini tengah berlibur diluar negeri. 

 " Saya masih tetap travel diluar negeri. Saya belum ikuti perkembangan di Jakarta. Saya up-date bila ada informasi. Terimakasih, " kata Sandiaga lewat pesan Whatapps, Senin (7/9). 

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyikapi positif masalah beredarnya selebaran bila entrepreneur Sandiaga Uno akan jadi calon gubernur DKI Jakarta. Menurut dia, hal semacam itu malah bikin warga Jakarta mempunyai banyak pilihan. 

 " Untuk saya ini yaitu harapan orang Jakarta jadi mempunyai banyak pilihan, ingin dari pengusaha, mau dari petinggi atau dari mantan petinggi silahkan. Tidak ada permasalahan, " kata Ahok waktu didapati awak di kantornya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar