Ini Cara “Licik” Ahok Menangi Pilkada DKI 2017


Wisata Gedung Balaikota” yang digagas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), adalah kiat Ahok untuk memperoleh support pemilih pada Pilkada DKI 2017. 

Analisa itu di sampaikan pengamat politik Muhammad Huda pada intelijen (14/09). “Kalau saya membaca dari kacamata politik, kantornya Ahok digunakan buat wisata itu sisi kiat politik agar rakyat Jakarta mengetahui Ahok, ” kata Muhammad Huda. 

Menurut Huda, Ahok mengerti, tidak ada partai politik yang tidak dapat merangkulnya di Pilkada DKI Jakarta 2017, karena sikapnya yang kutu loncat. “Maka sekarang ini Ahok serta relawan mulai mempersiapkan kiat agar 2017 dapat maju melalui jalur berdiri sendiri, ” tutur Huda. 

Kata Huda, Ahok menginginkan warga Jakarta simpati pada kepemimpinannya karena sudah sediakan kantornya untuk wisata. “Dengan wisata ini, Ahok berharap juga sebagai investasi politik di Pilkada DKI Jakarta 2017, ” tutur Huda. 

Huda memperkirakan, Pilkada DKI Jakarta 2017 dapat sangatlah menarik karena di arena pilkada dapat nampak musuh berbarengan, yaitu Ahok. “Saat ini Ahok tidak dapat dilengserkan, jadi satu-satu jalan ditaklukkan di Pilkada 2017. Ada kemungkinan ada koalisi besar melawan Ahok, ” terang
original:
jelas suggestion:

 Huda. 
Sebelumnya, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama buka Wisata Balai Kota, di Balai Kota Jakarta, Sabtu (12/09). Wisata di kompleks kantor Ahok itu dapat di gelar tiap-tiap akhir minggu. 

Red
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar