Demokrat: Kita perlu pemimpin besar seperti SBY, bisa atasi krisis


Dalam acara HUT partai Demokrat tempo hari, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengklaim bahwa Indonesia inginkan kembali sang bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sebagai presiden. Ibas menyampaikan komentar itu datang dari masukan masyarakat yang inginkan SBY menyelesaikan masalah di Tanah Air yang saat ini belum bisa dikerjakan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). 

Politikus Demokrat sekalian Wakil Ketua DPR Agus Hermanto membetulkan pendapat dari anak bungsu SBY itu. Dia mengklaim sejak SBY menjabat juga sebagai pimpinan negara sudah sukses menyelesaikan krisis ekonomi dengan cepat serta pas. 
 " Memanglah kita butuh pemimpin besar yang dapat tingkatkan ekonomi dengan singkat serta pas. Pak SBY sebagai pemimpin dapat merampungkan krisis pada 2008, " kata Agus di gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta Pusat (10/9). 

Atas hal semacam itu, dia menyampaikan, negara membutuhkan sosok pemimpin seperti SBY yang dapat membenahi serta mengatur system perekonomian agar tidak terjadi krisis berkepanjangan. 

 " Beliau bisa membenahi ekonomi dengan cara baik. Dia sosok pimpinan yang tangguh, cerdas serta hebat, " tuturnya. 
Untuk dia, pemerintahan Jokowi belum merampungkan perekonomian dengan cara baik. Hingga buka kesempatan kemungkinan krisis makin meluas serta merugikan rakyat. 

 " Terlebih perekonomian saat ini telah kritis, belum krisis memanglah tapi menuju di ambang krisis, " ujarnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar