ANGGOTA DPR : YANG KITA RINDUKAN ITU JOKOWI BUKAN SBY


Politikus Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun menyampaikan 10 paket kebijakan ekonomi Presiden Joko Widodo (Jokowi) substansinya cuma satu, yaitu memotong beragam kebijakan pemerintahan terdahulu yang dia nilai tidak jadikan Indonesia berdaulat. 
“Paket kebijakan ekonomi Jokowi itu memanglah telah semestinya itu dikerjakannya. Yang dipotong serta diregulasi yaitu kebijakan SBY, ” kata Mukhamad Misbakhun, di Pressroom DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9). 

Menurut Misbakhun, bila ada orang yang merindukan SBY jadi itu yaitu memahami yang salah besar. 

“Yang kita rindukan Jokowi, bukanlah SBY yang buat bangsa ini sudah tak berdaulat, ” tegasnya. 

Menurut anggota Komisi XI DPR RI ini, sekurang-kurangnya bakal ada 154 ketentuan yang bakal dirombak. Daftarnya lanjut Misbakhun, telah ada di istana. Satu diantaranya, kata anggota DPR RI dari daerah penentuan Jawa Timur II ini berkenaan dengan kebijakan penyediaan tempat untuk bangun infrastruktur jalan. 

“Sepuluh th. SBY berkuasa, pemerintahannya hampir tak ada bangun jalan lantaran senantiasa tidak berhasil dalam penyediaan tempat. 
Presiden Jokowi memotong kebijakan SBY yg tidak membuahkan hasil itu, ” katanya.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: