Ahok: Kalau Cuma Mau Kasih 100 Kasur, Lo Berantem Aja sama Gue


JAKARTA, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terima dengan cara simbolis sejumlah 527 kasur lipat bermerek Florence untuk yang tinggal didalam rumah susun simpel sewa (rusunawa) di Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Basuki mengakui pernah menolak pertolongan dari PT Duta Abadi Primantara itu. 

 " Saat itu, mereka hanya ingin kasih kami kasur 100 unit di (Rusun) Jatinegara Barat. Saya katakan ke mereka yang ingin kasih kasur, 'Eh lu, bila hanya ingin kasih 100 kasur, lu berantem saja sama gue. Di situ unit rusunnya 527, mending tidak usah kasih deh bila hanya kasih 100 dari pada ribut, ' " kata Basuki selesai terima kasur lipat PT Duta Abadi Primantara, di Pendopo Balai Kota, Kamis (17/9/2015). 

Pada akhirnya, perusahaan swasta itu penuhi keinginan Basuki. Tetapi, pemberian kasur itu dirubah. Awalnya, perusahaan itu merencanakan memberi kasur besar bermerek King Koil pada penghuni Rusun Jatinegara Barat. Tetapi karena seluruhnya penghuni menerimanya, jadi pertolongan dirubah jadi kasur lipat. 

 " Semula ingin kasih kasur yang King Koil lho. Ha-ha-ha, " kata Basuki. 

Ada lima penghuni yang mewakili tiap-tiap tower Rusun Jatinegara Barat. Salah seseorang penghuni, Siti, mengakui suka memperoleh kasur itu. Bahkan juga, ia pernah mengungkapkan kebahagiaannya pada Basuki. 

 " Pak, saat ini saya cocok buka jendela saksikan panorama bagus Pak di rusun. Terima kasih ya, Pak, " kata Siti saat bersalaman dengan Basuki.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar