Ahli Tata Kota Niat Maju Pilkada DKI, Ahok Tantang Orang-orang Pintar "Nyagub"


JAKARTA, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang seluruhnya pihak yang punya potensi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Ia juga mengapresiasi langkah ahli tata kota, Marco Kusumawijaya, untuk bertarung pada Pilkada DKI 2017. 

 " Ya, beberapa orang pintar suruh maju saja seluruhnya, " kata Basuki, di Balai Kota, Jumat (25/9/2015). 

Sama dengan sebelumnya, dia mendorong seluruhnya pihak ataupun kepala daerah untuk bertarung pada Pilkada DKI 2017. Karena, nanti warga Jakarta yang dapat memperoleh banyak keuntungan. 

Warga Jakarta dapat mendapat kepala daerah paling baik dari calon-calon paling baik lainnya. " Dengan cara politik, ini bagus sekali. Rakyat bisa gubernur serta wakil gubernur yang terbaik dari yang paling baik, " kata Ahok, sapaan Basuki. 

Marco sebelumnya mendeklarasikan hasratnya untuk bertarung pada Pilkada DKI Jakarta 2017-2022 melalui account Facebook miliknya. 

Mengenai argumennya memberanikan diri ikuti Pilkada DKI untuk mengajak warga Jakarta menyelesaikan permasalahan Ibu Kota pada akarnya. 

 " Saya ingin membuat warga Jakarta ramah pada lingkungannya serta ramah pada kebanyakan orang. Itu seluruhnya yaitu kenapa, " kata Marco. 

Juga sebagai info, sekarang ini ada banyak nama yang disebut-sebut juga akan maju pada Pilkada DKI th. 2017, salah satunya Basuki, mantan Menteri Pemuda serta Olahraga Adhyaksa Dault, dan entrepreneur Sandiaga Uno.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar