Mengincar Barang-barang Bermerek Bekas Artis dan Sosialita? Cek Situs-situs Ini


Merk suatu barang, terlebih barang fesyen (fashion) serta aksesories, demikian utama untuk beberapa grup orang-orang. 

Tidak heran, mereka juga ikhlas merogoh kocek dalam-dalam untuk memperoleh tas, sepatu, baju sampai kosmetik dari merk spesifik yang populer dengan kata lain branded. 
Tetapi, untuk mereka yang berkantong pas-pasan, bukanlah bermakna tidak dapat memperoleh kenikmatan dari beberapa barang branded. 

Tidak butuh beli barang yang baru dengan harga beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah, cukup beli yang seken saja. 


Syahrini serta tas hermes-nya 
Terakhir, makin banyak penjual barang branded dengan harga terjangkau lewat on-line sampai garage sale. 
Mereka memperoleh dagangan itu dari artis sampai golongan sosialita yang telah bosen atau keunggulan koleksi barang branded. 
Di usaha ini, selebriti Dewi Rezer mungkin saja jadi pelopornya lewat website berbelanja bebelian. com. 

Tetapi saat ini ada pemain baru yang juga berjualan dengan cara on-line, yaitu thebrandbuffet. com. 
Berdiri akhir 2014, toko thebrandbuffet. com yaitu hasil kerjasama pada Bianca Lutfi (istri bekas Menteri Perdagangan Muhammad Lufti) serta Agitha Amanda. 
Keduanya terjun ke usaha fesyen second ini sesudah kebingungan dengan tumpukan beberapa barang elegan yang mereka beli pada saat tinggal di Jepang. 


Angel Lelga serta tas hermes-nya 
Amanda suka mengoleksi tas branded seperti keluaran Hermes, Lous Vuitton sampai Fendi. Mengenai Bianca hoby memborong beberapa produk fesyen vintage. 
Hal paling utama yang ditonjolkan The Brand Buffet yakni jaminan keaslian beberapa barang. 
Karena, beberapa barang yang masuk ke The Brand Buffet sudah lewat seleksi ketat oleh tim mereka. Diluar itu, keadaan product yang di jual di uraikan di situsnya hingga transparan pada customer. 

Duit kembali bila palsu 
Konsumen juga dapat ajukan pertanyaan di website segera atau lewat e-mail untuk tahu info selanjutnya tentang product. 

Tidak hanya itu, konsumen dapat coba segera barangnya di kantor The Brand Buffet di lokasi Jalan Senopati, Jakarta Selatan. " Garansi asli, full refund bila nyatanya palsu, " kata Amanda, Kamis (18/6). 
Terkecuali jual, The Brand Buffet juga melayani semi pembelian. Bila Anda telah bosen dengan barang branded yang ada dirumah, hubungi saja The Brand Buffet melalui WhatsApp, e-mail maupun telephone. 

Tim mereka akan tiba menjemput serta lakukan kurasi dari product yang bakal di jual. Sesudah lolos seleksi, Brand Buffet bakal tawarkan harga pada penjual. 

Sesudah berlangsung perjanjian, The Brand Buffet bakal memajang barang di website serta gerai. Bila laris, The Brand Buffet bakal mengambil komisi 15%-40%. Makin tinggi harga nya, makin kecil persentase komisinya. 

 " Bila dua bln. tidak laris, yang memiliki mesti menariknya, " jelas Amanda. 
Saat ini The Brand Buffet jual seputar 1. 000 item barang. Harga nya juga bermacam, dari mulai beberapa ratus ribu sampai beberapa ratus juta, bergantung merk serta kwalitas barang. 
Ya, agar seken, yang utama asli serta dari merk populer. Siapa tahu juga bisa barang branded yang pernah digunakan artis pujaan. Seru bukan?
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar