5 Cara Mencegah Gigitan Nyamuk


Sosoknya memanglah kecil, tetapi gigitan nyamuk cukup mengusik serta bikin kita sering terganggu. Terlebih mendekati matahari terbit serta waktu tenggelam, saat nyamuk paling banyak keluar serta menggigit manusia. 

Sponsored 
Ketahui Mixed Martial Arts saat sebelum memahaminya! 
Ada 5 langkah untuk menghindar serta hindari gigitan nyamuk, baik dari dalam ataupun luar badan. 

1. Konsumsi banyak bawang putih. Kandungan allicin dalam bawang putih nyatanya tidak cuma menguatkan aroma serta menaikkan rasa hidangan saja. Juga bikin nyamuk jadi menyingkir. Bila terlampau banyak, tidak cuma nyamuk yang menyingkir juga dengan orang lain yang pilih untuk menjauh lantaran badan Anda jadi beraroma tajam. 

2. Konsumsi vitamin B. Vitamin B1 nyatanya dapat merubah aroma keringat jadi bau yang tidak disenangi nyamuk. 

3. Memakai minyak kayu putih. Terkecuali dapat dipakai untuk menghangatkan badan, minyak kayu putih yang dioles-oleskan ke semua permukaan kulit badan dapat bikin nyamuk malas mendekat serta menggigit Anda. Apalgi apabila minyak kayu putih digabung dengan sedikit lemon, nyamuk di pastikan kabur. 

4. Memakai minyak citronella. Minyak ini adalah bahan basic beberapa besar cream anti nyamuk. Anda dapat memoleskannya ke badan supaya tidak digigit nyamuk. Walau aromanya tidak disenangi nyamuk, wangi minyak citronella yang fresh sangatlah mengasyikkan serta menentramkan waktu terhirup. 

Menghidupkan lilin. Bila mempunyai persediaan lilin dirumah, nyalakan sumbunya dengan api. Asap yang terbentuk dari pembakaran lilin bakal bikin nyamuk kabur. Bakal lebih ampuh waktu mencampurkannya dengan sedikit minyak citronella.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar