10 Tempat Wisata Terkeren di Pulau Bali


Sanur 
Sanur adalah cikal akan pariwisata di Bali selatan. Sanur yaitu salah satu obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi untuk beberapa wisatawan seluruhnya Lantaran sangatlah disenangi untuk wisatawan yang inginkan obyek wisata yang lebih tenang serta tak ramai. Sanur juga tawarkan pantai pasir putih, namun anda tak akan lihat matahari tenggelam di tempat wisata sanur. Tetapi matahari terbit yang bakal anda bisa saksikan di sini. Air laut yang tenang, serta panorama bawah laut yang masih tetap alami, bikin pantai ini favorite wisatawan untuk beraktivitas yang dimaksud dengan nama seawalker Sanur. 

Seminyak 
Mengapa anda datang ke Seminyak? Di sini tempatnya butik elegan standard international gan sis sekalian, di sini juga ada restoran berkelas dunia serta terdapatnya sarana berbentuk private villas. Serta tak kalah utamanya tempat wisata Seminyak Bali ini, juga mempunyai pantai pasir putih, yang tawarkan panorama matahari tenggelam yang sangatlah menawan. 

Nusa Dua 
Nusa Dua adalah suatu obyek wisata yang berlokasi di ujung tenggara pulau bali. Di sini sangatlah populer lantaran menajadi lokasi hotel bintang lima, yang kerap dipakai juga sebagai tempat konfrensi international. Untuk Tempat wisata Nusa Dua, mempunyai pantai pasir putih yg tidak kalah dengan pantai Kuta. Salah satu hal yang bisa di kerjakan di lokasi wisata ini yaitu melihat pertunjukan seni Devdan Show. 

Kuta Bali 
Saat anda Mendengar nama obyek wisata Kuta Bali, tentu anda pasti tak asing lagi dengan tempat wisata ini Salah satu obyek wisata di Bali populer, yang sangatlah tidak sering di terlewat oleh wisatawan, sewaktu liburan ke pulau dewata. Pantai Kuta, tawarkan pantai pasir putih, yang terbentang selama 7 km.. 
Beberapa hal yang bisa anda kerjakan di tempat wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, lihat matahari tenggelam di sore hari. Bila anda suka pada pertunjukan seni, anda bisa bertandang ke Kuta Theater. Untuk anda yang tengah liburan dengan anak-anak, tentu berkunjung ke Waterbom Bali, bakal bikin anak-anak sangatlah suka. 

Ubud 
Sangatlah populer hingga ke luar negeri. Lantaran tempat wisata ubud, pusat dari wisata budaya serta kesenian di pulau dewata. Demikian banyak yang bisa anda kerjakan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Melihat kesenian Bali juga anda dapat peroleh di Ubud, seperti melihat tari kecak, wisata ke monkey forest, beli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud serta ada banyak lagi yang lain. Mencari hotel tempat anda bermalam di Ubud, juga sangatlah gampang. Dari mulai hotel melati s/d hotel berbintang
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar