Yakinkan Engeline Telah Wafat, Margriet Pernah Injak Badan Bocah Itu


Kejem Banget nih orang 
Ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe (60), pernah mencapai badan Engeline untuk meyakinkan telah wafat atau belum. Hal semacam ini di sampaikan oleh Haposan Sihombing sebagai kuasa hukum tersangka Agus Tay Hamba May (25) waktu ada di Mapolda Bali, Rabu (8/7/2015). 

 " Agus diminta mencapai apakah telah mati apa belum. Tersangka Agus tidak ingin mencapai serta bila tak salah yang mencapai itu Ibu MM (Margriet Megawe) dengan tanda bukti sandal warna putih yang talinya, dasarnya warna biru. Itu juga adalah tanda bukti. Diinjaknya telah dalam situasi dibungkus, " kata Haposan. 

Dia juga menuturkan bahwa terkecuali mencapai, untuk meyakinkan bahwa Engeline telah wafat atau belum, Margriet menyundut badan bocah itu dengan rokok Agus saat sebelum dibungkus. Rokok Agus yang digunakan itu sesungguhnya pernah dibuang pada awal mulanya. 

 " Saat sebelum dibungkus, (jenazahnya) si Agus diminta merokok. 'Kamu rokok dahulu, Gus', kata Margriet. Agus menyalakan rokok serta mendadak dibuang dekat pintu serta di ambil oleh Bu Margriet. Kata Bu Margriet, 'Gus, anda sulut dong, telah mati apa belum'. Nah, Agus tidak ingin serta Bu Margriet sendiri yang menyundut, " lebih Haposan. 

Haposan juga menuturkan urutan pembungkusan jenazah Engeline, dari mulai Margriet mengambil boneka punya Engeline sampai mengambil tali warna biru yang sama dengan tali yang diketemukan di kamar Margriet. Hal semacam ini dinilai pihak Agus juga sebagai panduan.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar