Perut Buncit Delon Lenyap Lantaran Berolahraga Ini


Jakarta Perut buncit dikira juga sebagai perusak tampilan untuk beberapa pria. Termasuk juga penyanyi Delon, yang terasa tidak yakin diri tampak di depan beberapa orang dengan perut buncit. 

Namun permasalahan itu saat itu juga pupus pada saat pelantun lagu Merindumu ini eksis melakukan berolahraga futsal. Banyak lari serta mengaplikasikan ketentuan pola makan, bikin perut buncit Delon lenyap. 


 " Gue dari perut gue gendut hingga kurus, itu seluruhnya karena berolahraga ini (futsal), " ucap Delon waktu didapati di lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekian hari lantas. 

Waktu bermain futsal, Delon merasakan beberapa gerakan yang dapat membakar lemak di perutnya. " Kan main futsal tidak hanya nendang bola saja, ada cocok latihan itu gue diminta lari cepat. Itu kalori yang terbuang sangat banyak, " tutur Delon. 


Tidak cuma masalah tampilan, berolahraga futsal juga bikin pernafasan Delon waktu menyanyi jadi lebih maksimal. 

 " Gue dapat lebih konsentrasi ke mata ya, ngomong enak, nyanyi juga enak. Pernafasan itu ngebantu banget di berolahraga futsal, gue nyanyi tidak engap, nafas jadi panjang, serta otak seperti keisi oksigen, " tutup dia. (Gie/Mer)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar