Malu, Putra Kandung Mulai Menjauh dari Caitlyn Jenner?


Los Angeles Caitlyn Jenner--sebelum jadi wanita bernama Bruce Jenner--mulai terasa nyaman dengan jati diri barunya. Caitlyn Jenner bahkan juga tidak malu lagi kenakan gaun wanita yang menunjukkan aset pribadinya di depan umum waktu perayaan LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender), sekian waktu lalu. 

Sayangnya, putra Caitlyn Jenner yakni Broody Jenner diberitakan risih menganai keadaan ayahnya itu. Dalam sebagian peluang, Broody Jenner tidak ingin mengulas tentang pergantian yang dikerjakan ayahnya yang saat ini bernama Caitlyn Jenner, diwartakan RadarOnline, Senin (6/7/2015). 


Istimewa 
Broody Jenner jadi `bintang` dalam suatu acara di Los Angeles, Amerika Serikat. Tetapi ia berkesan hindari media waktu ingin diwawancarai. " Broody sekalipun jengkel lakukan konferensi pers, ia paham orang lain lebih mengulas tentang Caitlyn Jenner, " tutur suatu sumber. 

Walau menghindar, Broody Jenner pada akhirnya tidak dapat selalu melarikan diri dari media. Ia juga sangat terpaksa melayani sebagian pertanyaan tentang pergantian yang dikerjakan Caitlyn Jenner. 


 " Saya sudah lama mengetahui Bruce Jenner. Tetapi saya tidak terlampau dekat denganya, " tutur Broddy Jenner waktu diwawancarai E! News. 

Seseorang sumber mengatakan Broody Jenner memanglah tidak ingin terlampau ikut serta dengan keluarga tirinya, Kardashian atau ayahnya. Ia repot dengan pekerjaannya juga sebagai DJ serta program reality show kepunyaannya yang akan tampil di stasiun tv E!. (Des/Adt)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar