Ini Isi SMS dari Seorang yang Mengakui Penculik Engeline


Warga Australia bernama Christopher Burns mendatangi Polda Bali, Rabu (8/7/2015), untuk memberi kesaksian berkenaan keterlibatannya dalam penggalangan dana waktu Engeline dinyatakan hilang.
Christopher Burns, saksi masalah pembunuhan Engeline, tunjukkan isi pesan singkat (SMS) dari orang yang disangka Yvonne. Isi SMS itu melanjutkan pesan singkat dari orang yang disangka penculik Engeline. 

Tersebut bunyi pesan dari sang penculik, " Mengapa uangnya belum di kirim? Selekasnya transfer uangnya bila ingin Engeline selamat ". 

 " Tuturnya Yvonne, ini (SMS) dari penculiknya. Salah satu bunyi SMS-nya meminta selekasnya mentransfer duit pada penculiknya. Kelak saja sesudah BAP bakal memberi info lagi, " kata kuasa hukum Christopher Burns, Harris Arthur, Denpasar, Bali, Rabu (8/7/2015). 

Waktu tunjukkan lembaran salinan yang difotokopi, tercantum nama yang memiliki rekening bank maksud transfer duit tebusan yang di kirim si penculik, yakni atas nama Edo Bambang Setyawan. 

Pihak kuasa hukum Christopher belum menuturkan dengan cara detil masalah SMS itu lantaran mesti menanti terlebih dulu saksi Christopher beres di check oleh penyidik di Polda Bali berkenaan masalah pembunuhan Engeline. 

 " Kami membawa bukti-bukti bahwa Christopher lakukan komunikasi dengan Yvonne. Namun, ditunggu saja kelak hingga usai kontrol, " pungkas Harris.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar