Gaun Mahal Pernikahan Nicky Hilton Terselip di Ban Mobil


Jakarta Nicky Hilton, mendahului sang kakak Paris Hilton untuk menikah. Sesudah pesta pertunangan elegan di Italia pada Agustus 2014, Nicky Hilton menikah dengan sang pewaris bank terkenal, James Rothschild pada 10 Juli 2015 bertempat di Kensington Palace. Pernikahan Nicky Hilton jadi pernikahan yang hampir tanpa ada cacat terutama dengan gaun indahnya yang memukau. 

Gaun pernikahan Nicky didesain oleh designer kenamaan dunia, Valentino dengan US$ 77, 000 atau sejumlah kian lebih Rp 1 miliar. Keindahan gaun pernikahan Nicky Hilton memukau tiap-tiap pandang mata dengan stylenya yang serupa gaun pernikahan Kate Middletown. 

Cuma saja suatu insiden berlangsung, tak tahu dapat dimaksud insiden kecil atau tak namun ini cukup menghebohkan. Gaun pernikahan Nicky terselip di ban mobil Bentley yang bakal ditumpanginya. Gaun pernikahan mahal yang panjang ini selanjutnya mesti sedikit rusak lantaran insiden itu. Namun, bagaimanapun selamat meniti hidup baru untuk Nicky Hilton!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar