Elly Sugigi Bakal Nikahi Brondong , Netizen: Malulah Para Gadis Cantik


Netizen menyikapi positif gagasan pernikahan komedian Elly Suharti dengan kata lain Elly Sigigi dengan kekasih barunya yang terpaut umur 20 th. lebih muda, Feri Anggara (24). 

Lihat video yang diupload account Cumicumi Indigo dengan judul Elly Sugigi serta Ferry Gelar Photo Prewedding - Intens 29 Juli 2015, Netizen jadi banyak yang memberi doa. Bahkan juga ada salah satunya yang meminta pada wanita sombong berkaca serta malu dengan Mpok Elly yang walau berwajah tidak cantik, namun dapat menarik perhatian pria muda serta berpararas ganteng. 

Andreas Wiko umpamanya. Dia berkomentar, 
" wuiigh... hebat kali wanita ni.. mantap nih.. malulah kau hai beberapa gadis2 cantik yg sombong2.. " Su Susus, " Iya benerr mudah-mudahan saja berjodoh... Aminnn.. klo telah jodoh tidak bakal kemana.. pok elly juga cantik masih tetap ada semuanya maksud ku sisi badan.. ada banyak tu yang tidak ada tangan kaki.. namun pasangannya telah lebih baix.. tidak usah menghujat orang..

 " Gus tina Wulan darie, " OMG 4x... smoga feri tulus amin. " 

Dari demikian banyak komentar memanglah ada pula yang menilainya miring, seumpama menyampaikan Ferry juga sebagai laki-laki yg tidak normal. Namun, netizen juiceteru membela Mpok Elly serta meminta mereka yang berkata negatif tidak untuk menilainya manusia dari segi negatifnya serta terus berperasangka baik. 

Di beritakan pada awal mulanya, Komedian Elly Suhari atau yang akrab disapa dengan nama Elly Sugigi (44) memamerkan pacar barunya bernama Feri Anggara (24). Seperti kekasih-kekasih Ely pada awal mulanya, lelaki yang digandeng sekarang ini juga termasuk sangatlah muda. Ely serta Feri terbentang beda umur 20 th.! 

 " Setiap th. pacaran sama brondong nih! Eh tidak deh, dua th. gue tidak pacaran, " Tutur Elly pada tabloidnova. com belum lama ini. (dia)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. "Hi!..
    Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
    visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
    Ejurnalism

    BalasHapus