Tunjukkan Bukti Foto Bugil, Prilly Latuconsina Mengaku Hanya Wajahnya yang Asli


JAKARTA - Bintang muda Prilly Latuconsina (19) usai bikin laporan ke Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) berkenaan photo bugil. 
Prilly yang didampingi oleh kakek sekalian pengacaranya, melaporkan ada pencemaran nama baik serta fitnah lewat media elektronik. 

Laporan ini berkenaan beredarnya tiga buah photo wanita tanpa ada baju dengan kata lain bugil dengan muka Prilly. 
Selesai bikin laporan, Prilly sedikit bercerita tentang asal-muasal sebagian photo gugil itu 'bersarang'. 
Rupanya, pengagum Prilly sendirilah yang temukan suatu portal atau situs yang berisi foto-foto seronok. 
 " Photo (bugil) awalannya dari suatu situs. Itu ditemuin sama fansku. Selalu, pada akhirnya menyebar luas deh fotonya, " papar Prilly seperti diambil Tribunnews. com dari Tabloidnova. com di Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) 
Waktu bikin laporan, ada tiga buah photo yang dibawa Prilly dan kuasa hukumnya, juga sebagai bukti pada pihak kepolisian. 

 " Ada tiga photo yang saya tahu, " kata Prilly. 
Sembari memamerkan ketiganya, Prilly menyatakan bila muka wanita bugil yang ada, memanglah benar dianya. 
Tetapi sisi badannya, tidaklah badan Prilly. 
 " Photo itu tampak terang bohongnya. Tempo hari juga telah dipandang sama ahli telematika, bila itu bukanlah saya, hasil editan, " kata Prilly. 
Photo muka Prilly yang jadikan satu dengan badan wanita telanjang itu, memanglah fotonya yang dicuri dari account media sosial kepunyaannya. 
 " Photo aslinya memanglah lagi senyum, di sosmedku (media sosial). Hanya sisi badannya saja yang ditukar serta tidak gunakan baju, " jengkel Prilly. 
Berkenaan beredarnya photo bugil serupa dianya didunia maya sekian waktu lalu, pesinetron muda Prilly Latuconsina (18) mendatangi Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) pagi. 

Seputar jam 10, 00 Wib, Prilly yang didampingi kuasa hukumnya, segera masuk ke ruangan SPKT untuk bikin laporan. 
Saat sebelum masuk ke ruang, Prilly pernah mengungkap keputusannya bikin laporan, untuk memberi dampak kapok pada tangan iseng yang berniat menebarkan photo palsu itu. 
 " Ini saya sama opa kesini ingin buat laporan berkenaan photo itu, buat dampak kapok saja sih, " tutur pasangan main Aliando Syarief itu seperti diambil Tribunnews. com dari Tabloidnova. com. 
Pada awal mulanya, Prilly berkesan enjoy menyikapi beredarnya photo bugil yang menunjukkan muka serupa dianya. 
Karena, photo yang beredar banyak di jejaring sosial Twitter itu tampak sekali hasil editan serta tampak kasar. 
Jadi, menurut Prilly, pelaku iseng penyebar photo serupa dianya itu dibully serta diledek oleh penggemarnya supaya dapat membuahkan photo dengan hasil ubah yang tambah baik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar