Anto Cepi, Tentara Ganteng yang Mahir Menyanyi serta Mencipta Lagu


Agil Darnanto atau akrab disapa Anto Cepi ini berprofesi juga sebagai tentara yang mengeman pekerjaan kemanusiaan di Lebanon. 

Jakarta Mempunyai muka ganteng memanglah memiliki daya tarik sendiri ataupun magnet untuk kaum wanita. Terlebih ditunjang dengan perut six pack serta lengan berotot. Nah, hal itu yang bikin seseorang anggota TNI Angkatan Hawa (AU) RI ini dielu-elukan umum di linimasa. 

Agil Darnanto atau akrab disapa Anto Cepi ini berprofesi juga sebagai tentara yang mengeman pekerjaan kemanusiaan di Lebanon. Tetapi tidak cuma mempunyai paras ganteng, kenyataannya ia juga mahir dalam bernyanyi serta membuat lagu. 


Tampak dalam account Instagram bernama @anto_cepi, ia tunjukkan bermacam tulisan yang menunjukkan aktivitasnya juga sebagai tentara ataupun aksinya waktu melantumkan beragam lagu ciptaannya di sebagian acara. 

Anggota Pasukan Garuda Unifil XXIII-i untuk PBB ini dapat telah membuat seputar 50 lagu ber-genre pop dengan tema cinta ataupun nasionalisme. Bahkan juga, sebagian lagu ciptaannya telah dibeli sebagian musisi Tanah Air. 


Terlihat, dalam account Instagram pribadinya juga ia sudah mempunyai banyak pengagum. Tampak, seputar 2 ribu lebih account yang telah mem-follow account Anto, bahkan juga beberapa fans-nya juga tidak segan melemparkan pujian untuk sang pujaannya itu. (ul/kw)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar