" Ronaldo Masih tetap Jauh Dibanding Messi "


Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengklaim Lionel Messi yaitu pemain paling baik didunia untuk sekarang ini. Dia bahkan juga menyebutkan Cristiano Ronaldo masih tetap jauh dibanding penyerang Barcelona itu. 

Perbincangan masalah siapa pemain paling baik didunia sekarang ini hampir tidak pernah selesai. Sama-sama klaim kerab nampak pada Ronaldo atau Messi yang paling baik. 

Tetapi menurut Simeone, Messi yaitu pemain yang paling prima. Dia layak disejajarkan dengan Diego Maradona, walau menurut dia, duo Argentina ini juga tidak dapat dibanding lantaran ada di masa yang tidak sama. 

 " Messi yaitu pemain nomer satu (didunia). Tidak ada pemain sekarang ini yang dapat menyainginya, " tutur Simeone pada TyC Sports. 

 " (Messi serta Maradona) bermain di masa yang tidak sama, demikian juga posisi mereka. Messi lebih adalah striker, sedang Diego bermain di semua lapangan. " 

 " Tak fair (memperbandingkan mereka) lantaran hal semacam itu malah menyebabkan pro-kontra, namun dalam perbincangan dua pemain yang luar umum. " 

 " Messi telah bermain di empat final Liga Champions serta memenangi seluruhnya. Bila saya tidak salah, saya tidak meyakini ada orang lain yang mengerjakannya. " 

 " Anda tak dapat memperbandingkan dua pemain hebat ini. Mudah-mudahan Lionel dapat memimpin Argentina mencapai Copa America serta lalu Piala Dunia. "  

 " Pemain seperti Lionel bakal menyesuaikan dengan beragam kondisi untuk mencetak kemenangan lantaran dia mau memenangkannya. "
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar