Untuk Beberapa Karyawan, Ini Kesempatan Usaha Sampingan


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
========================================
Jakarta -Pertanyaan : Saya mau meniti usaha untuk sampingan, lantaran kami mau terus bekerja yang paling utama sekarang ini. Apa yang dapat saya rintis sekarang ini serta dapat ditangani orang lain dahulu, namun kami juga mau menolong sesudah pulang kerja. 

Terima kasih (Suroto) 

Jawaban : 
Halo Pak Suroto. Terima kasih atas pertanyaannya. 

Di th. 2015 ini makin banyak kesempatan usaha yang bisa Anda buat serta lakoni. Terlebih untuk Anda yang sekarang ini inginkan pendapatan penambahan diluar dari pendapatan teratur Anda dari kantor, usaha sampingan memanglah senantiasa jadi pilihan. Bersamaan dengan makin pesatnya perkembangan tehnologi di kelompok orang-orang, di situ bisa terwujud juga kesempatan usaha. 

Untuk Anda yang masih tetap bekerja, jadi langkah paling baik dalam mempunyai usaha yaitu jadi investor yang menanamkan modal. Sedang usaha digerakkan oleh pihak lain. Hingga, Anda tak mengatur segera manajemen usaha, namun cuma menginginkan pembagian keuntungan dengan cara berkala. Dengan hal tersebut, penentuan bentuk usaha juga mesti dipikirkan dengan baik supaya tak tergantung pada ketrampilan Anda untuk meraih keberhasilan. 

Type kesempatan usaha sampingan yang dapat jadi pilihan serta untungkan untuk Anda yang masih tetap karyawan dapat bermacam. Tetapi, sekurang-kurangnya untuk pemula, Anda bisa pilih jenisnya diantara dua pilihan ini : 


1. Franchise (Warabala) 
Usaha ini yang paling banyak dilirik oleh yang memiliki modal yang mau manajemen serta bentuk usaha yang telah stabil. Rencana usaha waralaba ini sangatlah sangat mungkin seorang yang mempunyai modal namun kurang memiliki pengalaman dalam bangun bisnisnya sendiri, untuk mempunyai suatu usaha yang untungkan. 

Usaha waralaba ini dapat telah dilengkapi dengan manajemen serta tenaga penjual yang siap menolong si penerima waralaba (franchisee) dalam menggerakkan usahanya. Type waralaba yang tengah berkembang sekarang ini yaitu waralaba makanan/minuman, laundry & layanan kebersihan, kesehatan & kecantikan, serta layanan pendidikan & kursus. 

2. Usaha On-line 
Sebagian type usaha penjualan barang bisa dikerjakan dengan cara on-line. Jenis usaha ini termasuk tak padat aset serta dapat memperoleh pasar yang sangatlah luas. Usaha on-line ini dapat dikerjakan setiap saat, serta dimana saja, bahkan juga dengan memakai smartphone dapat juga. Hal yang paling utama yakni ada sambungan atau koneksi internet. Type usaha yang dapat ditempuh dengan cara on-line salah satunya yaitu ticketing, penjualan pulsa elektronik, fashion on-line (pakaian, tas, sepatu), layanan pesan antar makanan, serta ada banyak lagi. Usaha on-line ini sangatlah memprioritaskan keyakinan, eksistensi, service, serta kwalitas. 

Dari ke-2 jenis usaha sampingan yang telah diterangkan diatas, mudah-mudahan Anda dapat pilih serta memperoleh pandangan pada usaha apa yang sesuai sama modal serta kekuatan Anda. Ke-2 usaha itu dapat dibuktikan yang seringkali ditempuh untuk beberapa orang yang masih tetap karyawan tetapi mau melakukan bisnis sampingan juga. Selamat melakukan bisnis. Live a Beautiful Life!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar